bdadinfo.com

Kecelakaan Beruntun Libatkan 5 Kendaraan Terjadi di Sitinjau Lauik, 1 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit - News

Kecelakaan Beruntun Libatkan 5 Kendaraan Terjadi di Sitinjau Lauik (IST)

- Kecelakaan beruntun kembali terjadi di Panorama II, Sitinjau Lauik. Sejumlah mobil ringsek hingga ada yang terguling, Selasa 14 November 2023.

Pantauan , peristiwa itu terjadi di Jalan Lintas Padang - Solok Sitinjau Lauik, Panorama 2, tepatnya di tikungan S, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang.

Kapolsek Lubuk Kilangan Kompol Lija Nesmon mengatakan tabrakan beruntun itu terjadi sekira pukul 10.00 WIB.

"Tabrakan beruntun tadi melibatkan 5 kendaraan yang mengakibatkan satu orang mengalami luka bagian kepala dibawa ke RS SPH Padang," ujar Lija Nesmon kepada .

Baca Juga: Kabar Terbaru JTTS! Jalan Tol Jambi Rengat Sepanjang 198 Km Sudah sampai Tahap ini: Babak Baru telah Dimulai

Lija menyebutkan tabrakan beruntun itu, melibatkan truk Colt Diesel dengan nomor polisi dengan nomor polisi N 8670 UO dikemudikan Muhammad Fahmi Saepulloh (30), Daihatsu Calya BA 1624 WA dikemudikan Nofa Ramli (36).

Kemudian, Mobil Boks Hino dengan nomor polisi BA 8250 HU dikemudikan oleh Rino Yurasko (41), Toyota Hilux dikemudikan Febri Hendra (39) dan Calya BA 1561 ZK dikemudikan Erinaldo (36).

Ia menjelaskan, peristiwa tabrabakan beruntun itu bermula saat truck COLT diesel N 8670 UO mengalami rem blong di penurunan kelok S tersebut.

"Truk COLT diesel itu rem blong lalu menabrak minibus Calya silver A 1561 ZK dan setelah itu menabrak 3 mobil lagi dari arah yang sama dari arah solok," Jelasnya.

Baca Juga: Berikut Ini 3 Alasan Mengapa Masyarakat Harus Memilih Asuransi yang Terdaftar di OJK, Nomor 2 Rentan Terjadi

Lija menambahkan, akiibat dari kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut penumpang Toyota Hilux bernama Akmal Hanafi (42) PNS asal Sijunjung mengalami luka bagian kepala dibawa ke RS SPH Padang.

"Saat ini kendaraan sudah kita amankan sementara untuk kerugian ditaksir mencapai Rp 450.000.000 rupiah," pungkasnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat