bdadinfo.com

Kena Mental! Netizen Indonesia dan Malaysia Bersatu Serbu Akun Tentara dan Buzzer Pro Israel - News

Ilustrasi (Instagram@Seasia.news)




- Indonesia dan Malaysia merupakan dua negara di ASEAN yang terkenal memiliki dukungan sangat kuat kepada Palestina.

Sudah banyak gerakan solidaritas yang dilakukan untuk Palestina, salah satunya dengan mengekspresikan dukungan solidaritasnya melalui platform media sosial.

Seperti yang kita ketahui, platform online khususnya media sosial menjadi media utama dalam menyuarakan protes serta memberikan kutukan untuk Israel.

Baca Juga: Menganalisis Isi Percakapan Beni, Mengukur Benda di Rumah dan Mengubah Satuan Ukur, Kunci Jawaban Tema 5 Kelas 2 Halaman 69-74

Netizen Indonesia dan Malaysia secara aktif menggunakan internet untuk membagikan informasi terkait konflik Palestina dan Israel.

Mereka melakukan pemboikotan, melawan propaganda, serta secara langsung menyerbu akun media sosial tentara Israel dengan mengirimkan berbagai komentar dan pesan.

Hal ini dipicu dari kekecewaan netizen Indonesia mengenai ketidakpuasan mereka kepada tentara Israel yang kerap membagikan konten hidup nyaman di tengah perang yang menyebabkan kematian ribuan warga sipil Palestina.

Apalagi banyak tentara Israel dengan bangga mendokumentasikan kegiatan mereka selama serangan Gaza serta membuat konten satir yang mengolok-olok Palestina.

Baca Juga: Kementerian PUPR Targetkan 16 PSN Selesai Akhir Tahun 2023, Bisakah Tol Padang – Sicincin Masuk Target?

Namun demikian, ketidakpuasan netizen Indonesia dan Malaysia terhadap tindakan tentara Israel terus memotivasi warganet untuk menyuarakan ketidaksetujuan melalui berbagai aksi di media sosial yang membuat tentara Israel kena mental.

Salah satu akun X (Twitter) yang sering mengajak para netizen untuk menyerbu akun media sosial tentara dan pro buzzer Israel adalah @Greschinov.

Dirinya sering membagikan berbagai informasi terkait akun atau buzzer pro Israel di akun X miliknya.

Hal ini ternyata di dukung oleh netizen Indonesia dengan memberikan balasan, retweet, serta likes kepada postingan @Greschinov.

“Warga indo semua wkwkwk keren banget kita???????? Pagi2 sarapan mereka pake julidan warga +62????,” tulis akun @parkbyun_***.

Baca Juga: Pemko Bukittinggi Gelar Pisah Sambut Dandim 0304/Agam, Acara Berjalan Haru

“Siap meluncurkan jemari-jemari ini ke medan perjulid-an ????????️,” tulis akun @LI_Ryu***.

“Ga nyangka yang bisa mempersatukan umat kita ternyata jalur shitpost guys.. semangat para trolls around the world ????????????????,” tulis akun @jackassstu. ***


Terkini Lainnya

Tautan Sahabat