bdadinfo.com

Febby Dt Bangso: Hasil Survey Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Sumbar Terus Naik - News

Dt Febby Bangso (harianhaluan.com - Jefrimon)

- Dt Febby Bangso, yang merupakan Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Sumatera Barat pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menyampaikan, hasil survey Pasangan Capres nomor urut 3 ini terus merangkak naik.

"Hasil survey itu didapati dari lembaga Survey Totalitas, FDB Institut, dan Suara Hati Riset," sebut Ketua DPD Hanura Sumbar, yang juga merupakan Ketua TPD Ganjar-Mahfud Sumbar ini, Senin, 4 Desember 2023.

Febby Dt Bangso yang juga merupakan caleg DRD Sumbar ini menambahkan, pasangan Ganjar dan Mahfud merupakan pemimpin yang tegas dan bepengalaman.

Baca Juga: Tiga Jenazah Korban Erupsi Gunung Marapi Berhasil Dievakuasi, DVI Polda Sumbar Lakukan Identifikasi

Menurutnya, saat ini Ganjar dan Mahfud MD akan sangat diterima oleh masyakatat Sumbar lantaran mereka juga seorang tokoh.

"Kita tahu, pemilih Sumbar ini sangat cerdas. Banyak hal yang akan dipertimbangkan sebelum mengambil keputusan, termasuk memilih calon pemimpin bangsa ini. Kriteria yang akan dipilih antara lain sosok ketokohan, yang sudah dimiliki oleh pasangan Ganjar-Mahfud," ujarnya.

Mengenai pemenangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Febby mengatakan bahwa saat ini pihaknya sudah membentuk tim dari kabupaten dan kota di Sumbar.

Baca Juga: Di Tengah Perang Israel – Palestina, Persidangan Tuduhan Korupsi Netanyahu Dilanjutkan: Terancam 10 Tahun Bui!

"Kampanye secara door to door itu sangat diperlukan dan efektif. Namun, media sosial juga efektif untuk dijadikan sebagai alat berkampanye. Untuk itu, gunakan juga medsos ini,” ungkapnya.

Datuak Febby menambahkan pihaknya juga mengapresiasi DPC Hanura Pessel yang telah memperjuangkan para caleg hingga sampai pada tahap DCT. Namun dia meminta seluruh DPC untuk merapatkan barisan untuk memenangkan Hanura di Sumbar. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat