bdadinfo.com

Akui Kurang Maksimal Pada Debat Pertama Cawapres, Timnas AMIN Dorong Cak Imin untuk Sampaikan Visi Misi dengan Gaya Khasnya - News

Muhaimin Iskandar, Cawapres nomor urut 1 (Instagram @cakiminow)

- Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (Timans AMIN) mulai mempersiapkan diri untuk debat cawapres nanti.

Timnas AMIN mengakui performa calon wakil presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar belum maksimal pada debat cawapres pertama.

Oleh sebab itu, Timnas AMIN semaksimal mungkin akan mendorong Cak Imin untuk lebih leluasa memaparkan visi misi dengan gayanya sendiri.

Baca Juga: Kabar duka, Ulama Kharismatik Asal Indramayu KH Buya Syakur Yasin Tutup Usia, Berikut Pengalaman Pendidikan Beliau

Hal ini disampaikan oleh Juru Bicara Timnas AMIN, Indra Charismiadji pada wartawan saat ditemui oleh wartawan di Rumah Koalisi Perubahan pada Selasa, 16 Januari 2024.

“Kalau (debat) kemarin harus diakui, Cak Imin yang sesungguhnya tidak keluar jadi slepetannya enggak keluar,” ujar Indra.

Indra mengakui Cak Imin cenderung tertekan pada debat cawapres pertama karena ingin penjelasan yang panjang di tengah keterbatasan waktu.

Baca Juga: Surga Tersembunyi di Malalak Sumatera Barat, Keindahan Air Terjun Langkuik Tinggi yang Bertaraf Internasional

Pada debat cawapres yang berlangsung Minggu, 21 Januari 2024 nanti, Timnas AMIN mendorong Cak Imin menyampaikan visi misi dengan ciri khasnya.

Demi tampil maksimal, Timnas AMIN turut mengundang dewan pakar untuk memberi masukan hingga mengkritisi topik debat.

Cak Imin dengan dua cawapres lainnya, Gibran Rakabuming Raka serta Mahfud MD akan saling beradu gagasan dalam debat keempat cawapres nanti.

Baca Juga: Profil KH Buya Syakur Yasin MA: Ulama Kharismatik Asal Indramayu dengan Jejak Pendidikan hingga Eropa Selama 20 Tahun

Adapun topik yang akan dibahas nantinya adalah energi, sumber daya alam, sumber daya manusia, pajak karbon, lingkungan hidup dan agraria, serta masyarakat adat.

Lokasi debat nanti akan sama dengan lokasi debat cawapres pertama, yakni Jakarta Convention Center (JCC).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat