bdadinfo.com

Wakil Ketua Umum Pemuda Perindo DKI Jakarta, Pindah Dukungan ke Prabowo Gibran - News

- Wakil Ketua Umum Pemuda Perindo DKI Jakarta Calvin Leonard yang juga merupakan salah satu pendiri Relawan Pasukan Ganjar Muda (Pagar Muda) mengumumkan kini mendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Pengalihan dukungan tersebut ditandai dengan melepaskan Jaket dan atribut Relawan Ganjar-Mahfud. Pendeklarasian, dihadiri dan diterima langsung oleh komandan TKN fanta arief rosyid hasan di Markas TKN Fanta, Selasa (23/1/2024).

Calvin menyampaikan alasan pindah dukungan kepada paslon nomor urut 02. Menurutnya, pasangan Prabowo-Gibran punya komitmen besar dan keberpihakan terhadap anak muda.

Baca Juga: Gerbong Pagar Muda Ganjar-Mahfud Pindah Haluan, Kini Dukung 02 Prabowo-Gibran

"Program-program Prabowo-Gibran sangat bagus, sangat kreatif untuk mendukung Indonesia Maju dengan peran yang luas bagi anak-anak muda. Pemimpin seperti inilah yang kita butuhkan,” tuturnya.

Ia menilai komitmen Prabowo-Gibran bagi anak muda dapat dilihat dari banyaknya agenda yang berfokus kepada pelibatan kaum muda .

“Kami akan benerin langkah. Harapannya Relawan Langkah Bersama ini dapat melengkapi tim muda Prabowo-Gibran. Selain itu dapat mendukung visi misi pasangan Prabowo-Gibran dalam membangun Indonesia Maju,” ujar dia.

Baca Juga: Prestasi Raihan Fahrizal di Paris Fashion Week 2024: Dorongan Inspiratif untuk Industri Fashion Indonesia

Calvin pun menyambut anak muda yang ingin bergabung dengan Relawan Langkah Bersama.

“Ini sebuah kebanggaan bagi kami untuk mengajak sesama anak muda yang ingin mendorong Indonesia maju dengan mendukung Prabowo-Gibran. Jangan salah langkah dan mari kita peduli pemimpin yang membela kepentingan kaum muda di Indonesia,” kata Calvin.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat