bdadinfo.com

Tak Perlu Menunggu Terlalu Lama, Single’s Inferno 4 Akan Segera Dirilis di Netflix - News

Tak Perlu Menunggu Terlalu Lama, Single’s Inferno 4 Akan Segera Dirilis di Netflix/Instagram Netflix

– Baru-baru ini pada Rabu, 24 Januari 2024 Netflix telah resmi mengonfirmasikan bahwa acara dating show Korea yaitu Single’s Inferno akan berlanjut ke musim keempat.

Konfirmasi resmi yang diberikan oleh Netflix ditandai dengan postingan terbaru yang diunggah oleh Netflix di akun Instagram @netflixkr.

Single’s Inferno pertama kali dirilis pada 2021 lalu dan menuai kesuksesan hingga diteruskan sampai season 3 yang baru saja tamat di awal Januari 2024.

Baca Juga: Aceh Tidak Bisa Dipandang Sebelah Mata! Bangun Jembatan Terpanjang Super Megah, Bikin Provinsi Lain Melotot Melihatnya

Acara dating show tersebut disambut dengan antusias oleh para penggemar dan selalu dinanti-nantikan penayangannya.

Konsep acara yang ditawarkan oleh Single’s Inferno sendiri memang sangat fresh sehingga dapat dengan mudah mencuri perhatian penonton.

Peserta yang dihadirkan adalah sejumlah perempuan dan laki-laki dari berbagai latar belakang yang berbeda dan dipertemukan di satu pulau.

Interaksi yang dibangun oleh para peserta di Single’s Inferno selalu bisa membuat penonton menjadi gemas sehingga tidak dapat dipungkiri menjadikan popularitas program dating show tersebut meningkat.

Baca Juga: Aceh Tidak Bisa Dipandang Sebelah Mata! Bangun Jembatan Terpanjang Super Megah, Bikin Provinsi Lain Melotot Melihatnya

Single’s Inferno menjadi program dating show favorit sekarang ini dan masuk dalam Top 10 Netflix (non-english) di 31 negara.

Tidak hanya itu, Single’s Inferno juga menjadi acara dating show Netflix pertama yang akan dirilis sebanyak empat season.

Berkat kesuksesan dari ketiga musim sebelumnya, Netflix memberikan pengumuman untuk season selanjutnya lebih cepat.

Dikabarkan bahwa Kim Jae Won yang sebelumnya menjadi produser Single’s Inferno Season 3 akan sekali lagi memproduseri acara tersebut di musim keempat mendatang.

Baca Juga: Kolaborasi Telkom dan Indosat: Mewujudkan Pusat Data Terbesar dan Terhubung di Indonesia

Bahkan, terdapat kemungkinan bahwa Single’s Inferno Season 4 akan hadir dengan banyak kejutan yang pastinya lebih seru.

Antusiasme penonton tentunya menjadi faktor dan kunci kesuksesan dari program dating show tersebut.

Oleh karena itu, Kim Jae Won sebagai PD di Single’s Inferno musim mendatang akan berusaha memberikan yang terbaik dengan mempertimbangkan kritik dan masukan dari para penggemar.

Terdapat kemungkinan yang mengatakan bahwa peserta dari Single’s Inferno Season 2 dan 3 yaitu Dex dan Lee Gwan Hee akan hadir sebagai panelis di acara Single’s Inferno Season 4.

Baca Juga: Kolaborasi Telkom dan Indosat: Mewujudkan Pusat Data Terbesar dan Terhubung di Indonesia

Namun, sampai saat ini masih belum ada pernyataan resmi lebih lanjut yang mengonfirmasi hal tersebut.

Kendati demikian para penggemar sangat mengantisipasi perilisan acara Single’s Inferno Season 4 ini yang akan tayang di platform Netflix.

Selain itu, penggemar berharap di musim keempat ini Single’s Inferno dapat hadir menemani penggemar dengan kontestan dan konsep yang lebih menarik.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat