bdadinfo.com

Prabowo Ingatkan Pemuda: Hindari Bullying dan Apresiasi Pilihan Cawapres - News

Prabowo imbau agar anak muda jangan melakukan perundungan (Instagram @prabowo)

- Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, memberikan pesan penting kepada pemuda dalam acara "Suara Muda Indonesia untuk Prabowo Gibran" di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Sabtu, 27, Januari 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo mengingatkan agar pemuda tidak suka melakukan bullying atau perundungan terhadap siapapun.

Dalam sambutannya, Prabowo berbagi pengalaman pribadi ketika ia masih kecil, di mana ia pernah melakukan bullying terhadap adiknya, Hasyim Djojohadikusumo.

Namun, Prabowo menyadari bahwa adiknya justru banyak membantunya, memberikan pekerjaan ketika dirinya sedang tidak memiliki pekerjaan.

Baca Juga: Menuju Pemilu 2024: Pengertian dan Peran, serta Tugas Masing-Masing Anggota KPPS 1-7!

Prabowo juga menyoroti cawapresnya, Gibran Rakabuming Raka, yang seringkali terkesan diremehkan sejak ikut dalam kontestasi pemilihan presiden 2024.

"Itulah namanya jangan suka bully orang. Mas Gibran suka diejek-ejek," kata Prabowo Subianto.

Pria 72 tahun yang juga Ketua Umum Partai Gerindra ini kemudian bertanya kepada pendukungnya, apakah pilihan cawapresnya sudah pasti.

"Kita lihat sendiri bagaimana beliau sekarang, paten. Paten gak? Paten gak pilihan gue?" ujar Prabowo melanjutkan.

Baca Juga: Jaraknya 212 Km dari Ibukota Palembang, 20 Kecamatan di Sumsel Berkomplot Mendirikan Kabupaten Baru Seluas 3.370 Km2

Prabowo mengajukan pertanyaan kepada para peserta, berapa nilai yang dia terima saat memilih Gibran sebagai cawapresnya.

"Gue dikasih nilai berape? Hehe," kata Prabowo sambil bersanda gurau dengan logat Betawi.

Pertanyaan tersebut dijawab dengan antusias oleh massa yang hadir dalam acara tersebut, memberikan nilai 100 sebagai apresiasi terhadap pilihan cawapres yang diambil oleh Prabowo.

Sebagai informasi, Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) telah menetapkan peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024, dengan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat