bdadinfo.com

Pidato Puncak Prabowo - Gibran dalam Suara Muda untuk Indonesia Kerek Nilai Elektoral, Ketua Pelaksana: Kami Optimis Menang Satu Putaran! - News

Ketua Pelaksana Suara Muda Indonesia, M. Pradana Indraputra (tengah) saat acara Pidato Puncak Prabowo - Gibran, JCC, Senayan, Sabtu, 27 Januari 2024. (dok. RMOL)

- Sukarelawan Penerus Negeri bersama berbagai organ lainnya melaksanakan kegiatan Suara Muda Indonesia dengan tema Menjemput Kemenangan Indonesia Maju di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu, 27 Januari 2024.

Ketua Kordinator Nasional Relawan Milenial Penerus Negeri sekaligus Ketua Pelaksana Suara Muda Indonesia, M. Pradana Indraputra alias Dana, menyatakan kegiatan itu sebagai pidato puncak kampanye Prabowo-Gibran untuk anak muda Indonesia.

Dana menjelaskan, acara ini dihadir lebih dari 80 Relawan Muda Prabowo-Gibran yang didominasi kaum Milenial dan Generasi Z.

Baca Juga: Yay, Bisa Long Weekend! Ada 4 Tanggal Merah pada Februari 2024, Kapan Libur Nasional dan Cuti Bersamanya?

Selain itu, dirinya juga mengeklaim lebih dari 10 ribu orang memenuhi lokasi acara tersebut.

"Kami menyelenggarakan kampanye akbar Suara Muda Indonesia untuk Mas Gibran dalam menyampaikan pidato puncak terkait dengan visi misi, program, dan Gagasan Khusus Anak Muda Indonesia," kata Dana dalam keterangan tertulis, Senin, 29 Januari 2024.

Dana meyakini acara itu akan berdampak kenaikan elektoral Prabowo- Gibran untuk menang sekali putaran.

Baca Juga: Spesifikasi OPPO Find X5 Pro, Smartphone Flagship Find X Series OPPO dengan Snapdragon 8 Gen 1, Berapa Harga di Tahun 2024?

"Saat ini survei menunjukkan bahwa suara Prabowo- Gibran sudah menyentuh diangka 50 persen, sehingga kami optimistis bahwa kemenangan sekali putaran bisa terjadi," lanjutnya. 

Sementara itu, Gibran dalam pidatonya menyebut jika peran anak muda untuk kemajuan Bangsa Indonesia tak bisa diremehkan.

“Untuk menjadikan bangsa Indonesia yang lebih maju, lebih berdaulat, dan lebih kuat demi memenangkan persaingan masa depan," kata Gibran.

Baca Juga: Nggak Sabar! Xiaomi Indonesia Umumkan akan Siap Luncurkan Redmi Note 13 Series secara Resmi di Indonesia dalam Waktu Dekat

Gibran pun memuji sosok Prabowo sebagai sebagai role model yang dapat menjembatani anak muda dalam memimpin Indonesia.

Prabowo yang memberikan kejutan pada peserta acara karena kehadirannya yang tak disangka-sangka pun memuji Gibran.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat