bdadinfo.com

Perantau Minang di Surabaya Berikan Bonus Rp25 Juta untuk Pemain Persikopa Kota Pariaman - News

Perantau Minang asal Batu Sangkar Isral (Kominfo Kota Pariaman)


KOTA PARIAMAN, - Perantau Minang asal Batu Sangkar Isral akan memberikan bonus Rp.25 juta kepada para pemain Persikopa yang sukses tampil ke final Piala Soeratin U-17 Nasional di Surabaya. Selain itu Isral juga akan memberikan bonus sepatu kepada pencetak gol terbanyak dan pemain terbaik.

Bonus tersebut sebagai bentuk dukungan dan rasa terimakasih kepada tim Persikopa yang sudah berjuang dan mengharumkan nama Sumbar di tingkat nasional.

“Saya akan berikan bonus untuk pemain sebesar 25 juta rupiah, bawa Piala Soeratin ke Ranah Minang,” ujar Isral saat jamuan makan malam Persikopa di rumah gadang Gebu Minang, Kamis, 1/2.

Baca Juga: Antisipasi Peningkatan Volume Gas, Indonesia Dukung Transisi Energi Melalui Gasifikasi

Isral menambahkan dirinya merasa bangga dengan keberhasilan Persikopa yang mewakili Sumatera Barat di ajang Piala Soeratin nasional.

“Saya merasa sangat bangga sekali dengan keberhasilan anak-anak Persikopa tampil di final Piala Soeratin tingkat nasional, ini prestasi yang luar biasa,” ujar Isral pengusaha sukses yang juga lama berkecimpung di dunia sepakbola.

Isral menambahkan Sumbar tidak pernah juara di kelompok umur Piala Soeratin. Ia berharap kali ini Persikopa meriah juara.

“Semoga kali ini mitos ini terpecahkan, kita juara. Semoga orang Minang yang ada di Surabaya hadir di stadion memberikan dukungan,” ujar Isral. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat