bdadinfo.com

Kabar Terbaru JTTS! Jalan Tol Indralaya-Prabumulih di Sumatera Selatan Tetapkan Biaya Tarif Melintas, ini Daftar Harganya - News

Jalan Tol Indralaya–Prabumulih di Sumatera Selatan. Jalan tol ini segera memberlakukan biaya tarif melintas dalam waktu dekat. Ini dia daftar harganya (Instagram @hutamakarya)

- Kabar terbaru hadir dari salah satu jalan tol rangkaian dari mega proyek Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) yang ada di Sumatera Selatan.

Jalan tol rangkaian Jalan Tol Trans Sumatera tersebut kini akan memberlakukan tarif biaya melintas dalam waktu dekat.

Adapun jalan tol yang dimaksud adalah Jalan Tol Indralaya Prabumulih. Sebelumnya, jalan tol di Sumatera Selatan tersebut dioperasikan tanpa tarif atau gratis. 

Baca Juga: Hore! ini Daftar 22 Stadion yang akan Direnovasi oleh Pemerintah di Tahun 2024, Ada Stadion di Sumatera Utara yang Ternyata Masuk Kategori Rusak Berat

Jalan Tol Indralaya Prabumulih tersebut telah beroperasi gratis selama 5 bulan sejak mulai dibuka pada 30 Agustus 2023 lalu.

Kini, di awal tahun 2024 ini, Jalan Tol Indralaya Prabumulih itu diputuskan untuk memberlakukan biaya tarif melintas dalam waktu dekat.

Informasi tersebut dikeluarkan oleh pihak pengelola Jalan Tol Indralaya Prabumulih, yaitu PT Hutama Karya.

Baca Juga: Sebentar Lagi Ditinggalkan JTTS! 5 Manfaat dari Mega Proyek Jalan Tol Trans Sumatera yang Sering Dilupakan sampai Bikin Kufur Nikmat

Dalam keterangannya, PT Hutama Karya menyebutkan bahwa kebijakan pemberlakukan tarif tersebut hadir setelah sebelumnya dikeluarkannya Surat Keputusan (SK) Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Surat keputusan dengan Nomor 194/KPTS/M/2024 tersebut berisikan Penetapan Tarif Jalan Tol Simpang Indralaya - Muara Enim Seksi Indralaya - Prabumulih.

Adapun berikut di bawah ini adalah daftar harga biaya tarif melintas Jalan Tol Indralaya Prabumulih di Sumatera Selatan:

Baca Juga: Tidak Seperti Sumbar yang Pembebasan Lahannya Ribet Setengah Mati, Proyek Tol di Daerah ini Dibangun Mulus Langsung Rampung dan Cantik Tanpa Kendala!

Dari Indralaya ke Prabumulih: Golongan I = Rp85.000, Golongan II dan III = Rp127.000, Golongan IV dan V = Rp170.000.

Dari Prabumulih ke Indralaya: Golongan I = Rp85.000, Golongan II dan III = Rp127.000, Golongan IV dan V = Rp170.000.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat