bdadinfo.com

Mulai Jam 2 Siang, Beginilah Situasi Kampanye Akbar Prabowo Gibran, GBK Full Membiru - News

Suasana Terkini Kampanye Akbar Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka  di GBK (TikTok @dua.jariaja)

- Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, menggelar kampanye akbar hari ini, Sabtu, 10 Februari 2024.

Diketahui bahwa acara kampanye akbar Pragib ini akan dimulai pada pukul 13.00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Sejumlah massa sudah terlihat berkumpul baik di dalam maupun di luar stadion menggunakan kaos biru muda khas paslon 02 tersebut.

Baca Juga: Bocoran Render Smartphone Terbaru, Diduga Samsung Galaxy A35, dengan Chipset Exynos 1380

Kampanye akbar GBK yang bertajuk Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju ini terbuka untuk umum tanpa harus melakukan registrasi terlebih dahulu.

Para pendukung yang hadir beramai-ramai melakukan siaran langsung di berbagai akun sosial media.

Mereka tampak sangat antusias dalam mengikuti kampanye akbar yang dihadiri langsung oleh Prabowo-Gibran dan sejumlah artis papan atas di Indonesia ini.

Baca Juga: Perbincangan Mendalam: Perlunya Reformasi Pajak untuk Mewujudkan Visi Indonesia Emas 2045

Terpantau sejak pukul 10 pagi tadi hingga saat ini kawasan GBK sudah padat oleh para pendukung paslon 02.

Meskipun acara kampanye akbar ini akan dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB, massa terus berdatangan hingga sejumlah orang di luar GBK tidak dapat memasuki area GBK karena sudah penuh.

Sementara itu, sejumlah pengamanan dilakukan oleh petugas kepolisian di area GBK ini.

Menurut Budisatrio Djiwandono, Komandan Tim Komunikasi TKN Prabowo-Gibran menyatakan bahwa acara ini juga akan dihadiri langsung sejumlah tokoh nasional.

Baca Juga: Kota Jakarta Jadi Arena Kampanye Terakhir Dua Capres-Cawapres, Persiapan Jelang Pencoblosan

"Insyaallah semua tokoh politik pendukung akan hadir, mulai dari tokoh nasional dan mantan Presiden SBY, pimpinan Parpol, sampai sederet publik figur nasional. Pengisi acaranya banyak sekali, mulai dari Dewa 19 feat Ari Lasso dan Ello, Raffi Ahmad, NTRL, Andre Taulany, Gus Miftah, Cak Percil, Lesti, Billar, banyak sekali. Silahkan cek di flyer acara," ujar Budisatrio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat