bdadinfo.com

Anthony Leong Usulkan Akses Khusus Penyandang Disabilitas dalam Kampanye Akbar Prabowo – Gibran di GBK - News

Anthony Leong bersama Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran Hashim Djojohadikusumo.  (dok. PRIDE)

- Pasangan Calon Presiden – Wakil Presiden Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka akan menggelar kampanye akbar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada 10 Februari 2024 mendatang.

Koordinator Nasional Relawan Prabowo-Gibran Digital Team (PRIDE), Anthony Leong, mengusulkan agar disediakan tempat khusus untuk para penyandang disabilitas dalam kampanye akbar Prabowo - Gibran tersebut.

Usulan Anthony Leong ini juga dipuji oleh Komandan Golf Relawan TKN Prabowo-Gibran, Haris Rusly Moti.

Baca Juga: Enggan Tanggapi Ahok, Nusron Wahid : Ahok Selalu Bikin Gaduh

Hal tersebut disampaikan Haris Rusly Moti dalam Talkshow acara Sahabat Disabilitas untuk Prabowo – Gibran di Ballroom Hotel Ambarha, Jakarta pada Selasa, 6 Februari 2024. Acara ini juga ditayangkan kanal Youtube Total Politik.

Talkshow yang digelar PRIDE ini mengundang para penyandang disabilitas. Dihadiri Laninka Siamiyono selaku interpreter penyandang disabilitas serta Fahri Muhammad Rosa, seorang content creator disabilitas.

Haris Rusly Moti selaku Komandan Golf Relawan TKN Prabowo-Gibran juga hadir menjadi pembicara talkshow tersebut.

Baca Juga: Andre Rosiade: Kampanye Akbar Prabowo-Gibran dan HUT Gerindra di Pessel 'Super Pecah'

Dalam sesi tanya jawab, Haris menjawab pertanyaan seorang disabilitas dari Ruang Interaki (RUTE) bernama Agrita.

Agrita menanyakan bagaimana ketersediaan ruang bagi para penyandang disabilitas untuk menyaksikan Kampanye Akbar Prabowo – Gibran bertajuk Konser Biru Ceria di GBK pada 10 Februari tersebut.

Haris pun menjelaskan jika panitia berkomitmen menyediakan akses yang ramah terhadap disabilitas untuk acara tersebut. Hal tersebut, kata Haris, juga sudah diusulkan oleh Anthony Leong.

Baca Juga: 8 Kecamatan dan 222 Gampong Ini Membelot Keluar dari Provinsi Aceh Modal Nekat Mendirikan Provinsi Baru

“Mas Gibran akan menggelar kampanye Akbar kampanye besar dengan tema Konser Biru Ceria di GBK dan tadi pak Anthony juga mengusulkan agar supaya ada tempat khusus untuk disabilitas dan saya kira ini masukan yang bagus,” kata Haris.

“Kita akan memberikan masukan kepada panitia pusat agar supaya memberi tempat yang khusus untuk teman-teman disabilitas hadir memeriahkan kampanye Gibran di GBK tanggal 10 Februari nanti,” lanjutnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat