bdadinfo.com

PRIDE Hadirkan Kanal Khusus Buat Penyandang Disabilitas Saksikan Prabowo – Gibran, Anthony Leong: Kita Setara - News

Kooordinator PRIDE Anthony Leong dalam acara Sahabat Disabilitas untuk Prabowo – Gibran di Ballroom Hotel Ambarha, Jakarta pada Selasa, 6 Februari 2024.  (dok. PRIDE)

- Koordinator Nasional Relawan Prabowo-Gibran Digital Team (PRIDE), Anthony Leong, menyebut PRIDE menghadirkan kanal khusus buat penyandang disabilitas yang untuk menyaksikan konten digital Prabowo – Gibran.

Selain itu, kata Anthony Leong, PRIDE juga menjadi gerbang menghasilkan lapangan pekerjaaan bagi para penyandang disabilitas.

Hal tersebut dibuktikan dengan MoU PRIDE berasama 22 perusahaan swasta, termasuk Haluan Group, untuk menyediakan lapangan pekerjaan bagi penyandang diabilitas.

Baca Juga: Tujuh Atlet Sepatu Roda Kota Pariaman Ikuti TC PON 2024

Berbagai hal tersebut disampaikan Anthony Leong dalam acara Sahabat Disabilitas untuk Prabowo – Gibran di Ballroom Hotel Ambarha, Jakarta pada Selasa, 6 Februari 2024. Acara ini juga ditayangkan kanal Youtube Total Politik.

Acara tersebut juga dihadiri Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran Hashim Djojohadikusumo sekaligus Ketua Dewan Panasehat PRIDE.

Dari komunitas penyandang disablitas sendiri dihadiri oleh Relawan Ruang Interaksi (RUTE).

Baca Juga: Wow! Lewat Tol Palembang-Bengkulu Serasa Healing di Eropa, Ada Pemandangan Pegunungan ala Alpen: Target Selesai Tahun Segini 

Dalam sambutannya, Anthony Leong menyebut jika para penyandang disabilitas memiliki kesulitan atas akses konten digital Prabowo – Gibran.

Menanggapi hal tersebut, PRIDE akhirnya menyediakan kanal khusus untuk para penyandang disabilitas agar bisa mengakses konten digital Prabowo – Gibran.

“Teman-teman ini, teman-teman disabilitas ini pengin melihat konten-konten pak Prabowo - Gibran tapi mereka enggak mengerti (karena) sekarang enggak bisa mendengar,” kata Anthony.

Baca Juga: Survei Pasca Debat Capres Terakhir Pilpres 2024: Prabowo Subianto Kuasai TikTok, Anies Baswedan Dominan di Twitter

“Jadi kita hadirkan konten media sosial yang seperti tadi ada juru bahasa isyaratnya, jadi kita sudah siapkan kanal khusus relawan rute interaksi untuk teman-teman disabilitas dan ini kita terus konsisten hadirkan sampai pemilu dan paska pemilu,” lanjutnya.

Anthony menjelaskan, kanal khusus ini juga bagian komitmen pasangan Prabowo – Gibran untuk mengakomodir kebutuhan para penyandang disabilitas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat