bdadinfo.com

Koornas PRIDE Anthony Leong: Prabowo – Gibran Gabungan Pengalaman dan Inovasi untuk Indonesia Maju - News

Para pendukung Prabowo - Gibran di kampanye Akbar, GBK, Sabtu, 10 Januari 2024.  (dok. PRIDE)

- Pasangan capres – cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, hari ini, Sabtu, 10 Februari 2024, menggelar kampanye akbar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Kampanye Akbar tersebut merupakan puncak rangakaian kampanye Prabowo – Gibran dalam visi misi Indonesia maju.

Kolaborasi dan kekompakan Prabowo – Gibran di perjalanan pesta politik ini menumbuhkan optimisme untuk mimpi Rakyat Indonesia dalam visi misi pasangan tersebut.

Baca Juga: Progres Signifikan Pembangunan Tol Solo-Jogja di Desa Pepe Ngawen, Klaten, Ratusan Truk Bekerja!

Koordinator Nasional Prabowo-Gibran Digital Team (PRIDE), Anthony Leong, menyebut jika pasangan Prabowo Gibran merupakan gabungan pengalaman dan inovasi.

Kedua komponen itu disatukan dalam sebuah visi dan misi menuju Indonesia yang lebih maju, adil, dan sejahtera.

“Kolaborasi antara Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam kampanye ini merefleksikan sebuah simbiosis antara pengalaman dan inovasi,” kata Anthony dalam keterangan tertulis.

Baca Juga: Habib Ali Kwitang Jakarta Pimpin Doa di Depan 600 Ribu Pendukung Prabowo-Gibran

“Dalam mendukung kampanye Prabowo-Gibran, kita menyaksikan perpaduan luar biasa antara visi strategis dan energi baru, diarahkan untuk mewujudkan Indonesia yang lebih maju, adil, dan sejahtera,” lanjutnya.

Wasekjen Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) itu menjelaskan, Prabowo merupakan sosok yang amat disegani dan berpengalaman di dunia politik Indonesia.

Karena itu dirinya pun yakin Prabowo mampu memimpin rakyat Indonesia menjadi bangsa yang tangguh, tak hanya skala nasional namun juga internasional.

Baca Juga: 600 Ribu Warga Tumpah Ruah di Kampanye Akbar Prabowo-Gibran

“Pak Prabowo, dengan pengalamannya yang luas dalam kancah politik dan pertahanan nasional, membawa kedalaman pemahaman tentang tantangan-tantangan strategis yang dihadapi bangsa,” jelas Anthony.  

“Pengalaman tersebut menjadi fondasi yang kuat dalam merumuskan kebijakan dan strategi nasional yang tangguh,” lanjut Anthony.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat