bdadinfo.com

Waketum Langkah Bersama Erlangga Putra Apresiasi TKN Fanta, Sukses Raup Suara Anak Muda untuk Kemenangan Prabowo - Gibran - News

Sosok Erlangga Putra. (dok. PERINDO)


-
Waketum Langkah bersama, Erlangga Putra, mengapresiasi TKN Fanta dalam mengakomodir suara anak muda.

Erlangga Putra menyebut kesuksesan pasangan Capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, dalam merauk suara anak muda tidak terlepas dari peranan penting Komandan TKN Fanta kanda arief rosyid, wakil komandan Fanta Ibnu Riza dan Sona Maesana.

Program-program yang dilancarkan TKN Fanta menurut Erlangga sangatlah tepat kepada sasaran dan berhasil menarik simpati banyak anak muda.

Bagi Erlangga, Seorang pemimpin seperti Arief Rosyid, Ibnu Riza dan Sona Maesana pantas menjadi perauk suara muda baik sekarang ataupun seterusnya.

Kemenangan paslon 02 di quick count sendiri, lanjut Erlangga, tidak luput dari peranan anak muda serta langkah berani para relawan pendukung 02, seperti yang dilakukan dirinya juga.

Erlangga Putra sendiri merupakan Mantan Ketua Pemuda Partai Perindo DKI  Jakarta.

Erlangga mengaku masuk dalam jajaran pendukung Prabowo – Gibran karena panggilan hati nurani.

Di sisi lain, menurutnya, di kelompok relawan-relawan tersebut banyak sahabatnya, sehingga ia merasa seperti berada dalam sebuah keluarga.

Selain itu, program kerja Prabowo – Gibran merupkan keberlanjutan pembangunan di era pemerintahan Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang dibutuhkan bangsa.

Saat ini, Erlangga sekarang masih aktif sebagai Wasekjend GEKRAFS, Wasekjend IESPA, dan Ketua bidang di PB Squash indonesia.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat