bdadinfo.com

Rangkaian HUT ke-62, Bank Nagari Gelar Subuh Mubarokah dan Goro di Masjid Raya - News

Foto bersama Gubernur Sumbar Mahyeldi, Pjs Dirut Bank Nagari Gusti Candra dan para penerima bantuan usai Subuh Mubarokah, di Masjid Raya Sumbar, Sabtu (2/3). IST




PADANG,  -- Rangkaian kegiatan peringatan HUT Bank Nagari ke-62 disemarakkan dengan kegiatan Subuh Mubarokah dan gotong royong di area Masjid Raya Sumbar, Sabtu (2/3).

"Selain tausiah dari Ustaz Dr H Zulhendri Rais Lc MA (ulama hadis dari Riau), momen Subuh Mubarokah ini juga diwarnai dengan penyerahan santunan kepada 41 panti asuhan dan yayasan di Kota Padang serta bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Kelurahan Olo dan Kelurahan Pegambiran. Kemudian dilanjutkan dengan gotong royong bersama di area Masjid Raya Sumbar," kata Pjs Dirut Bank Nagari Gusti Candra.

Kegiatan ini dihadiri sekitar 1.000 peserta, mulai dari Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah, Kabiro Kesra Sumbar Al Amin, Direksi dan Komisaris, Pensiunan Bank Nagari, ibu ibu Isbanda, mitra kerja, dan karyawan Bank Nagari dari Kantor Pusat dan berbagai kantor cabangnya di Sumbar.

"Kami berharap kegiatan ini mampu mempererat tali silaturahmi antara Bank Nagari, stakeholder, mitra kerja, nasabah serta masyarakat Sumbar," kata Gusti Candra.

Baca Juga: Andre Rosiade Gelar Jumat Berkah di Gunung Sarik Kuranji Padang

Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah pada kesempatan itu berharap, pada usia ke-62 tahun ini Bank Nagari semakin mampu mengembangkan sayapnya untuk menjangkau daerah daerah lainnya dan meningkatkan layanannya pada nasabah.

Gubernur yakin, dengan teknologi yang dimiliki Bank Nagari saat ini, yang tidak kalah dengan perbankan nasional, Bank Nagari akan mampu bersaing dan terus berkembang.

Ustaz Zulhendri Rais dalam tausiahnya mengingatkan agar semua hadirin terus meningkatkan ibadah dalam bulan Ramadan.

HUT ke-62 Bank Nagari ini bertema Laju Bersama Digitalisasi. Adapun rangkaian kegiatan dan acaranya terdiri dari : Lomba Menghitung Uang antar Teller Bank Nagari, Turnament Badminton Internal, Turnament Mini Soccer, Bank Nagari Frontliner Championship , Subuh Mubarokah dan Gotong Royong, Fun Executive Golf, Lomba MTQ antar karyawan/ti, Lomba Adzan antar karyawan, Upacara Bendera serta Lomba Karya Jurnalistik dengan PWI. **

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat