bdadinfo.com

Blora Sangat Perhatian! Jalan Terindah Sebanyak 3 Ruas Jalan Daerah Mulus Kembali, Baru Resmi 2024? - News

IJD Inpres, Kab.Blora (Freepik)

- Mega proyek masih terus berlanjut di Jawa Tengah termasuk pembangunan Jalan Daerah Inpres yang bertepatan di Blora. 

Kementerian PUPR masih terus berupaya mempercepat pembangunan infrastruktur di seluruh wilayah Indonesia selesai diperbaiki. 

Sebelumnya, upaya tanpa lelah yang dikerjakan oleh Bupati Blora, H. Arief Rohman untuk membangun Blora melalui lobi-lobi ke pusat membuahkan hasil manis.

Baca Juga: Megahnya Pembangunan Jalan Tol Padang-Sicincin, Tol Pertama Sumatera Barat yang Punya Puluhan Jembatan dan Rest Area Besar Terlengkap: Rampung 2024!

Di tahun 2024 ini, terdapat tiga ruas Jalan kabupaten di Blora yang baru saja dibangun dengan skema dana inpres jalan.

‘’Karena keterbatasan pagu yang ada, sementara tiga ruas jalan dulu ya. Dan saat ini tengah berproses di Kementerian PUPR,’’ tegas Rien Marlia, kepada Bupati Arief saat bersilaturahmi.

Tiga ruas jalan kabupaten tersebut, masing-masing ruas jalan Cabak – Bleboh, Kecamatan Jiken batas Bojonegoro (Jawa Timur).

Baca Juga: Telkomsel Ventures Gelar TINC Batch 9, Akselerasikan Inovasi Startup Dorong Kemitraan Strategis

Ada juga ruas jalan Randublatung - Getas - batas Ngawi (lanjutan), dan ruas jalan Japah - Tunjungan.

Atas pernyataan resmi, orang nomor satu di Blora mengatakan bahwa akan berjuang terus agar ada tambahan pembangunan jalan di Blora dengan skema inpres jalan.

‘’Meskipun baru 3 ruas jalan yang disetujui untuk dapat pembangunan Inpres Jalan Daerah 2024, yakni Cabak - Bleboh batas Bojonegoro,"

Baca Juga: Tol Padang-Sicincin Didesain Mobil Boleh Ngebut Kencang! ke Bukittinggi yang Dulu Berjam-jam Jadi Cuma 60 Menit, Sudah sampai Sini Progresnya

"Randublatung - Getas - batas Ngawi (lanjutan), dan Japah – Tunjungan, kami akan terus berupaya mengusulkan ruas lainnya,’’ ujar Bupati Selasa malam

Jokowi mengatakan pelaksanaan Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 3 tahun 2023 terkait Percepatan Peningkatan Konektivitas Jalan Daerah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat