bdadinfo.com

HIPMI Kota Bekasi Gelar Buka Puasa Bersama, Ajang Eratkan Silaturahmi di Bulan Suci Ramadhan - News

Talk Show HIPMI Kota Bekasi saat menggelar acara buka puasa bersama

- Organisasi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bekasi, menggelar buka puasa bersama seluruh pengurus dan anggota di SUGA Coffe & Kitchen, Jawa Barat, Jumat, 22 Maret 2024.

Ketua BPC HIPMI Kota Bekasi Wismu Wijaya mengatakan, acara buka bersama ini rutin dilakukan setiap momentum Ramadhan dengan tujuan agar mempererat tali silaturahmi baik pengurus dan anggota.

"Ini agar bisa mejaga silaturahmi dan terus bisa mempererat persaudaraan di pengusaha muda di Kota Bekasi," kata Wisnu.

Selain penguatan internal, Wisnu mengatakan, HIPMI Kota Bekasi juga turut Andil di eksternal. HIPMI juga berpartisipasi mendidik UKM-UKM di wilayah rural ini hingga bisa akselerasi lebih baik. 

"Syukur-syukur bisa sampai IPO," katanya. 

Dalam gelaran buka puasa ini, organisasi pengusaha muda itu juga mengadakan Talk Show bertema 'Rahasia Memenangkan Persaingan Bisnis Di Era Disruptive' sambil menunggu tiba waktu berbuka.

Menghadirkan pembicara berpengalaman diantaranya pemilik JWS Weding Putri Asih dan pemilik PT Polaris Kemilau Abadi Arnodya Rizkiawan, keduanya membagikan kisah inspiratif tentang memenangkan persaingan bisnis.

Saat dijumpai, Ketua Bidang II BPC HIPMI Kota Bekasi, Ramadhonni Chandra mengatakan acara Talk Show ini penting untuk para pengusaha muda agar mendapatkan wawasan seputar bisnis ditengah maraknya kompetisi.

"Banyak bertanya kepada senior-senior yang sudah berjalan, sehingga ketika mereka menjalankan bisnis, ada mungkin mereka frustasi, bingung mereka harus melakukan apa, dengan adanya acara ini mereka bisa mendapatkan wawasan," kata Ramadhonni.

Tidak hanya Talk Show, acara buka puasa bersama juga turut mengadakan santunan anak Yatim Piatu sebagai ajang bersedekah.

Kebiasaan bersedekah memang kerap kali dilakukan HIPMI Kota Bekasi bukan hanya saat momen Ramadhan, namun di hari biasa organisasi itu juga mengadakan Jumat berkah dengan membagikan nasi kotak secara gratis.

"Kita rutin gak hanya bulan puasa aja, kita juga ada jumat berkah, setiap Jumat kita bagikan nasi kotak rutin setiap jumat," tutupnya.

Klinik Alfatih Sunat Center Bekasi Teken MoU Dengan BPC HIPMI Kota Bekasi
Klinik Alfatih Sunat Center Bekasi Teken MoU Dengan BPC HIPMI Kota Bekasi

Acara buka bersama HIPMI Kota Bekasi ditutup dengan adanya penandatanganan MoU bersama Klinik Ramah Anak Alfatih Sunat Center Bekasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat