bdadinfo.com

Livy Renata Akhirnya Buka Suara Bantah Beli Mobil Mewah Ibu Pakai Uang Donasi, Ternyata... - News

Livy Renata bantah belikan mobil baru untuk ibunya pakai uang donasi (Instagram @livyrenata)

- Selebgram Livy Renata mendadak ramai menjadi bahan hujatan netizen usai memberikan hadiah mobil mewah untuk sang ibunda, Susana Rahardjo.

Wanita 21 tahun itu memberikan sang ibunda hadiah mobil mewah Mercedes-Benz, terlihat sang ibu bangga dan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sang anak.

Hal tersebut dibagikan ibunda Livy dalam akun instagram pribadinya, terlihat ia berfoto di depan mobil mewah berwarna putih pemberian anaknya.

Baca Juga: Kronologis Kekerasan Seksual Pendeta Gideon Simanjuntak Terhadap 5 Wanita dari Dicium Paksa Dibelakang Panggung Gereja dan Ada Ditidurin hingga Hamil?

“Thank you anakku @livyrenata.. Proud of you,” tulis Susana Rahardjo dalam akun instagramnya @susana.rahardjo dikutip News.com pada Senin, 25 Maret 2024.

Alih-alih mendapatkan pujian, Livy justru banjir hujatan dan cibiran dari netizen.

Tak sedikit yang menilai Livy memberikan hadiah mobil dari hasil donasi online para netizen.

Baca Juga: Soal Proyek Mangkrak Sumbar Memang Juaranya! Bangun Jembatan Spektakuler Penghubung Jalan Sepanjang Pantai Teluk Bayur–Bandara Minangkabau Sia-sia

Terdapat akun Trakteer dengan nama Livy Renata yang nampak menuliskan keinginannya membelikan mobil untuk sang ibu.

Diketahui Trakteer adalah platform yang digunakan content creator untuk mendapatkan penghasilan dari karyanya dengan dukungan donasi dari penggemar.

“Mau beliin mami mobil,” kata Livy dalam akun Trakteer.

Baca Juga: Diskusi Bersama Senator Papua, Ketua DPD RI Bicara Bangsa hingga Bola

Terbaru, Livy Renata akhirnya buka suara usai dihujat membeli hadiah mobil mewah sang ibu dengan membuka aksi donasi online.

Hal tersebut diungkapkan dalam broadcast channel miliknya, ia nampak membantah membeli hadiah mobil mewah lewat hasil donasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat