bdadinfo.com

Rayuan Pendeta Bejat Gideon Simanjuntak Bak Dewa Cinta dari Langit Bikin Wanita Cantik Ini Kepincut Setengah Mati dan Rela Serahkan Segalanya - News

Pada tanggal 2 November 2017, korban bernama AMR (21 tahun) melaporkan Gideon Simanjuntak (33 tahun), pendeta Gideon Simanjuntak di Gereja Tiberias, atas tuduhan melakukan pemerkosaan.

- Ada sebuah kisah manis terselip dari sosok pendeta Gideon Simanjuntak yang terseret kasus kekerasan seksual terhadap 5 wanita yang kasusnya mengendap di kantong hukum.

Kisah indaj di antara meriahnya pesta pernikahan Amanda Zevannya dengan Gideon Simanjuntak.

Diketahui sudah pacaran sejak beberapa waktu lalu, siapa sangka kisah antara aktris dan Pendeta ini sudah terjalin sejak jauh sebelumnya.

Baca Juga: Prediksi Leg ke-2 Timnas Indonesia Wajib Waspada dalam Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Hanoi, Vietnam

Kisah romantis itu diungkapkan oleh Gideon di akun Instagramnya, @gideonsmnjtk. Lewat sebuah foto lawas yang dikolase dengan potret baru, Gideon mengenang kisahnya dengan Amanda yang dulu adalah 'adek-kakak'-an dengannya.

"Kalau kata orangtua, jodoh tuh nggak ke mana. Kita aja yang kurang sabar, kita aja yang mungkin nggak sadar kalau yang Tuhan siapkan sesungguhnya ada di depan mata kita sendiri. Atau kita aja yang mencari di tempat yang salah," tulis Pendeta muda ini mengawali kisahnya di caption IG.

"Nggak pernah kepikiran, yang saya anggap benar-benar sebagai adik (nama dia di HP saya dulu saya tulis dengan 'DD Manda'). Teman sepelayanan dari @tiberiaschoir. Suka curhat dengan gebetan kita pada masa itu. Lalu sempat salah paham alias musuhan. Dari deket banget sampai kalau ketemu nggak tegur-teguran atau cari jalan lain biar nggak awkward ada (Drama mode: on). Akhirnya, karena satu dan lain hal dekat lagi karena kita sama-sama aktif di acara Gereja , mulai kepo-kepoin hidup satu sama lain, mulai sok jodoh-jodohin sama orang lain, ketemuan untuk set up rencana agar bisa gue jodohin sama temen gue, berakhir dengan 'Kenapa nggak buat gue aja yaa? Eehh tapi khan adek, jangan deh...', mundur perlahan, dan ujung-ujungnya nggak bisa lari juga dari rencana Tuhan. Sepakat jalanin lebih lagi, beriman ini dari Tuhan, dan atas kebaikanNya sekarang memutuskan untuk menikah," lanjut Gideon.

Baca Juga: Sambut Bonus Demografi, Begini Strategi Besar Pemprov Sumatera Utara Hadapi Indonesia Emas 2045

Dari kisahnya, Gideon memberikan saran kepada para followernya yang belum mendapatkan jodoh. Ia memberikan poin-poin yang bisa diikuti dari ceritanya dengan Amanda yang sudah berlangsung selama lebih dari 10 tahun.

"Moral dr cerita ini : 1. Gabunglah pelayanan (Choir, Worship Leader, Singer, Musicians, Event, dll) masuk komunitas org percaya, siapa tau ada seseorang yg Tuhan Siapkan di sana ( tapi HARUS prioritasnya harus Tuhan dlu yaa!, )2. Liat deh adek-adekan kalian, siapa tau... yaa siapa tau. 3.Always be kind and positive (jangan terlalu gampang menghakimi aahh, kecuali situ hakim pengadilan negeri), 4.Bagi orang Percaya, Semua ujung-ujungnya pasti indah di dlm Tuhan :)," pungkasnya.

Lantas seperti apa sosoknya? Amanda Zevannya merupakan runner-up Miss Indonesia tahun 2011.

Baca Juga: Sambut Malam Lailatul Qadar, Ini 5 Amalan yang Bisa Dilakukan Kejar Malam Lebih Baik dari Seribu Bulan

Amanda memulai karier sebagai model remaja dalam pemilihan GADIS Sampul pada tahun 2006.

Kemudian, ia memutuskan untuk vakum dari dunia model untuk fokus pada studinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat