bdadinfo.com

Diresmikan April 2024! Mega Proyek Rumah Sakit Umum Daerah Dipastikan Bakal Berikan Pelayanan Kesehatan Lengkap dan Terbaik di Banda Aceh - News

RSUD Termegah, Aceh Selatan (Freepik)

- Baru saja diresmikan konstruksi pengerjaan pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pratama Teuku Cut Ali di Aceh Selatan

Pembangunan Rumah Sakit Pratama T Cut Ali dianggap sebagai tonggak sejarah untuk sektor kesehatan masyarakat di wilayah Kluet Raya Aceh Selatan.

Peresmian rumah sakit pratama ini adalah bukti nyata komitmen Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan melalui Dinas Kesehatan.

Baca Juga: Ditaklukkan Everton dalam Derby Merseyside, Kapten Liverpool: Kami Sangat Kecewa

Dinas Kesehatan dalam rangka menjawab keinginan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang terjangkau.

Maka hadirnya Rumah Sakit Umum Daerah yang representatif ini, tentunya membuat masyarakat akan semakin dipermudah dalam menjangkau pelayanan spesialistis.

Rumah Sakit Umum Daerah yang tidak hanya menjadi sebuah bangunan fisik tetapi juga simbol dari komitmen pemerintah Aceh Selatan.

Baca Juga: Selamat Datang Provinsi Baru Sumatera Timur! 6 Kabupaten dan Kota Kibarkan Singgasana Baru Ibukotanya Tanjungbalai Sebagai Kota di Asia Tenggara

Komitmen Pemerintah Aceh Selatan untuk meningkatkan akses dan kualitas layanan kesehatan bagi semua lapisan masyarakat, khususnya Kluet Raya, Bakongan Raya dan Trumon Raya.

Dengan memberikan pelayanan menjadi lebih optimal dan semakin lancar yang pada akhirnya masyarakat akan merasa puas.

Merasa puas dengan harapan angka kesakitan angka dan kematian ibu serta bayi angka stanting dapat kita tekan.

Baca Juga: Masyarakat Terdampak Banjir di Pesisir Selatan Dapat Diskon 50 Persen Tagihan Rekening Air

Sebabnya untuk menunjang kualitas dan mutu layanan mutlak harus dilakukan sebagai acuan inovasi dalam dunia kesehatan dimana pelayan kesehatan baik, perawat, dokter.

Ada juga tenaga, spesialis dan tenaga, penunjang lainnya harus mampu meningkatkan kualitas layanan mereka pada masyarakat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat