bdadinfo.com

Viral 15 Orang di Lebak Terjatuh dari atas Jembatan, Ternyata Gegara Asyik Lakukan Hal Ini! - News

Viral 15 Orang di Lebak Terjatuh dari atas Jembatan, Ternyata Gegara Asyik Lakukan Hal Ini! (@inforangkasbitung)

- Beredar sebuah video viral yang memperlihatkan detik-detik tragedi jembatan putus di Desa Lewih Ipuh, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak, Banten pada Rabu, 10 April 2024.

Kejadian itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, jembatan yang terbuat dari kayu yang sedang dilalui belasan orang itu mendadak putus.

Belasan orang yang berada di jembatan tersebut langsung jatuh ke aliran sungai setelah jembatan putus.

Baca Juga: Jembatan Megah Terbaru Sepanjang 340 Meter di Kalimantan Timur ini Siap Hadir di Tahun 2024: Sebelum Agustus Sudah Beres!

Dalam video yang dilansir dalam@inforangkasbitung, terlihat sejumlah orang tengah menyebrang di jembatan gantung di atas sungai.

Momen detik-detik jembatan yang putus itu terekam dengan kamera depan seseorang yang sedang asyik berswafoto saat tengah melintas jembatan tersebut.

Diduga jembatan tersebut putus dikarenakan penyangga jembatan putus sehingga menyebabkan 15 orang yang sedang menyebrang di jembatan tersebut jatuh ke sungai.

Baca Juga: Sulawesi Selatan Berani Cetak Sejarah! Konstruksi Pembangunan Jembatan Terpanjang Baru Diresmikan Jadi Penghubung 2 Kecamatan, 2 Desa...

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, korban yang terjatuh ke aliran sungai berhasil selamat.

Bedasarkan informasi, para korban terdiri dari anak-anak , remaja, hingga dewasa itu akan melaksanakan ziarah kubuh dengan menyebrangi jembatan gantung yang melintang di aliran sungai.

Tepatnya di Kampung Ciheudang, Desa Leuwiipuh, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak.

Video viral tersebut disukai sebanyak 45 ribu dan menuai hampir 2 ribu komentar, sontak para netizen ikut berkomentar soal tragedi jembatan putus tersebut.

Tak sedikit yang menduga kameramennya selamat karena video tersebut berhasil viral di media sosial.

"Video nya tetap ter upload, berarti kameramen tetap selamat," kata akun @rob***.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat