bdadinfo.com

Kylian Mbappe Makin Gacor di Kompetisi Eropa Setelah Berhasil Menyingkirkan Barcelona, Apakah Trofi Liga Champions Jadi Perpisahan yang Layak ? - News

Kylian Mbappe. (Instagram/@psg)



- Kylian Mbappe, seolah-olah menjadi pemain yang konsisten, tak terhentikan dan paling tajam pada Musim 2023 - 24, baik di Kompetisi Liga maupun Eropa.

Pemain berumur 25 tahun tersebut, menunjukkan agresivitas dalam mencetak 2 gol ke Gawang FC Barcelona, pada ajang Perempat Final Leg 2 Liga Champions musim 2023 - 2024.

Bertanding di Estadio Olimpico Lluis Companys pada Rabu, 16 April kemarin malam, menjadi malam yang penting, dan tidak akan dilupakan bagi Striker muda asal Prancis.

Baca Juga: Segera Tinggalkan PSG, Kylian Mbappe Ingin Persembahkan Gelar Liga Champions Pertama

Bertanding dihadapan pendukung Blaugrana, tentu saja membuat Mbappe tidak mengendurkan semangat yang kuat didalam Lapangan, meskipun sempat dibobol terlebih dahulu oleh Pemain Barcelona, Rafinha pada menit 12.

Tapi, Mbappe kal ini bisa mencetak 2 gol beruntun pada menit 61 lewat titik putih (Penalti), dan menit 89, sehingga telah mengemas 8 gol pada musim 2023 - 2024.

Meskipun tidak menjadi "Man Of The Match", pada pertandingan FC Barcelona vs PSG, tetapi Mbappe menunjukkan komitmen dan sikap pantang menyerah untuk meraih Trofi tertinggi di Eropa.

Mengingat musim ini yang dilalui PSG memang tidak sepenuhnya mulus. Kerap kali para fans kecewa oleh performa pasukan Luis Enrique, dan Kini kekecewaan bisa dihapus dengan kemenangan besar PSG di markas Barcelona.

Setelah pertandingan, Mbappe mengaku bangga bisa menjadi bagian dari Klub Kebanggan Ibukota Prancis tersebut, semenjak bergabung pada tahun 2017 hingga saat ini.

Baca Juga: Diresmikan September! Pembangunan Bendungan Terbesar dan Multifungsi di Kabupaten Jawa Timur Inilah Senilai Rp1,1 T

"Aku memiliki target untuk juara Liga Champions musim ini. Bangga menjadi bagian dari Klub (PSG) semenjak hari pertama, bukan karena ada saat baik dan buruk dimana harga diriku terpukul, tetapi kebanggaan bermain untuk klub ini, adalah sesuatu yang istimewa bagi yang tumbuh di sana," ungkap Mbappe, sebagaimana dikutip dalam ungkapan yang disampaikan pada Rabu, 16 April 2024

Selain itu, Mbappe juga ingin mempersembahkan Trofi Liga Champions, sebagai trofi yang belum pernah didapatkan semenjak bermain baik di klub Monaco maupun PSG.

"Senang bisa mengalahkan tim yang ingin kalahkan dan lebih dekat mencapai final. Ini untuk penggemar yang datang untuk mendukung, dan mereka yang kembali ke rumah (Paris). Ini menjadi malam yang dibanggakan." imbuh Mbappe.

Penampilan Mbappe sendiri, tampil fantastis dengan mengemas dua gol, yang membuat suporter Barcelona murka di akhir laga, tak ayal jika Pendukung tuan rumah melampiaskan kekesalan dengan melontarkan amarah kepada Mbappe, saat berjalan menuju lorong ganti pemain.

Baca Juga: Usai Lebaran Andre Rosiade kembali Kirim Bantuan Sembako untuk Korban Terdampak Banjir di Lengayang Pessel

Kekesalan fan Barcelona kepada Mbappe memang cukup beralasan. Selain berhasil menjebol gawang Barcelona, Mbappe digadang-gadang akan pindah ke klub Real Madrid pada musim depan.

Kini, Mbappe seperti menunjukkan "Sisi Buas" pada musim 2023 - 24, karena musim ini akan menjadi yang terakhir bagi Kylian Mbappe, yang akan segera hengkang pada akhir musim 2023 - 24.

Klub Real Madrid menjadi incaran utama bagi Pemain asal Prancis, meskipun belum ada keputusan kemana Mbappe akan berlabuh di klub barunnya pada Musim 2024 - 2025 mendatang.

Jika seandainnya Mbappe resmi bergabung ke Real Madrid untuk musim 2024 - 2025, tentu saja fans Blaugrana tidak akan membuatnya tenang saat bertanding di Barcelona kelak.

Baca Juga: BWF Merilis Daftar Pemain yang Akan Bertanding di Thomas Cup dan Uber Cup 2024, Berikut Skuad Indonesia yang Masuk!

Kylian Mbappe, saat ini lebih memfokuskan untuk meraih Ligue 1 dan Liga Champions musim ini, sehingga bisa menjadi kado perpisahan yang layak bagi klub Ibukota Prancis pada akhir musim.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat