bdadinfo.com

Bluebird Group Rilis Cititrans Busline, Hadirkan Standar Kenyamanan Level Baru Mobilitas AKAP - News

Bluebird Group Rilis Cititrans Busline

Bluebird Group telah resmi memperkenalkan Cititrans Busline pada 1 April 2024 lalu dengan menghadirkan Standar Nyaman Indonesia (SNI) untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat.

Dilansir dari laman Bluebird Group, Direktur Utama PT. Blue Bird Tbk Adrianto Djokosoetono mengatakan bahwa Cititrans Busline merupakan level baru dari SNI untuk mobilitas antarkota antarprovinsi (AKAP).

“Kami mengerti bahwa kenyamanan dan keselamatan adalah prioritas utama konsumen. Dengan meluncurkan Cititrans Busline, kami membawa standar baru dalam kenyamanan perjalanan antarkota antarprovinsi,”

Baca Juga: Dapatkan Uang hanya dengan Mudah! Berikut adalah Daftar Games Penghasil Saldo Dana

“Ini bukan hanya tentang perjalanan, tapi juga tentang pengalaman yang mengesankan di sepanjang perjalanan,”

“Kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi setiap penumpang. Dengan Cititrans Busline, kenyamanan dan kemewahan tak lagi menjadi impian, melainkan bagian dari perjalanan,” kata Adrianto.

Dengan begitu, hadirnya Cititrans Busline adalah sebagai cara baru untuk menikmati kenyamanan, kemewahan, dan keamanan dalam melakukan perjalanan AKAP.

Baca Juga: Semen Padang FC Surati Pemerintah Provinsi Sumbar Terkait 2 Stadion di Sumatera Barat, Ada Apa?

Cititrans Busline sendiri menawarkan armada yang terstandarisasi, kemudahan aksesibilitas dan didukung dengan pengemudi yang tentunya sudah profesional.

Dengan komitmennya melalui SNI, Cititrans Busline memberikan sejumlah fasilitas yang tidak main-main.

Seperti halnya, menggunakan Jetbus 5 Super High Deck, yang memiliki ruang interior tinggi dan luas, fitur melimpah, serta sistem keamanan yang canggih.

Baca Juga: Luka Lama Iran, dari Jenderal Qassem Soleimani hingga Ilmuwan Nuklir Jadi Alasan Kirimkan 300 Drone dan rudal Balistik ke Langit Israel

Dengan begitu, masyarakat yang menaikinya akan merasakan sensasi eksklusif layaknya naik pesawat.

Sebagai produk baru dari Bluebird Group, Cititrans Busline menawarkan dua pilihan kelas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat