bdadinfo.com

Mulai Hari ini, Salah Satu Jalan Tol Teramai Se-JTTS yang Ada di Riau ini Terapkan Diskon Super: Ratusan Kilometer Rasa Seribuan! - News

Ilustrasi Jalan Tol Pekanbaru-Dumai di Riau yang berlakukan biaya tarif melintas saat arus balik lebaran Hari raya Idulfitri tahun 2024. Tol ini bagian dari Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS). (Dok: Hutama Karya)

- salah satu ruas jalan tol di Provinsi Riau diketahui memberlakukan diskon biaya tarif melintas.

Diskon biaya tarif melintas tersebut diberlakukan bersamaan dengan arus balik lebaran Hari raya Idulfitri yang diprediksi masih akan berlangsung beberapa hari ke depan.

Adapun jalan tol di Provinsi Riau yang menerapkan kebijakan diskon biaya tarif melintas tersebut adalah Jalan Tol Pekanbaru Dumai

Baca Juga: Mulai Hari ini, Jalan Tol Sepanjang 64 Km di Sumatera Selatan ini Kasih Diskon Nggak Kira-Kira: Bayar Tol Tidak sampai Rp100 Ribu!

Jalan Tol Pekanbaru Dumai merupakan jalan tol sepanjang 131 km yang juga merupakan jalan utama atau backbone dari Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS).

Jalan Tol Pekanbaru Dumai ini juga menjadi salah satu jalan tol teramai di antara rangkaian Jalan Tol Trans Sumatera.

Selama periode arus balik lebaran ini, Jalan Tol Pekanbaru Dumai diketahui akan memberlakukan diskon tarif resmi.

Baca Juga: Juara! Aceh Gaspol Tuntaskan Pembangunan Proyek Jalan Tol, 112 Hektar Lahan Dipersiapkan Guna Percepat Prosesnya: Rampung Tahun 2024 ini?

Diskon biaya tarif melintas tersebut berlaku mulai tanggal 17 April 2024 pukul 05.00 WIB hingga 19 April 2024 pukul 05.00 WIB.

Besar diskon biaya tarif melintas di Jalan Tol Pekanbaru Dumai ini juga sama dengan tarif atau diskon ketika arus mudik.

Lebih lanjut, diskon biaya tarif melintas berlaku untuk semua golongan kendaraan yang melintas dengan transaksi pembayaran jarak tarif terjauh,.

Baca Juga: Sayang Dilewatkan! JTTS Diskon Besar-Besaran, Dari Lampung sampai Tembus ke Sumatera Selatan Cuma Perlu Bayar Murah Segini

Diskon biaya tarif melintas di Jalan Tol Pekanbaru Dumai hanya untuk kendaraan yang masuk dari Gerbang Tol (GT) Dumai dan keluar di GT Pekanbaru atau sebaliknya.

Berikut adalah rincian akumulasi tarif dari gerbang tol Dumai sampai gerbang tol Pekanbaru atau sebaliknya:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat