bdadinfo.com

Mulai Hari ini, Jalan Tol Sepanjang 64 Km di Sumatera Selatan ini Kasih Diskon Nggak Kira-Kira: Bayar Tol Tidak sampai Rp100 Ribu! - News

Ilustrasi Jalan Tol Indralaya-Prabumulih di Sumatera Selatan yang terapkan diskon biaya tarif melintas. Tol ini bagian dari jalan Tol Trans Sumatera (JTTS). (Instagram: pupr_bpjt)

- Kabar terbaru hadir dari salah satu jalan tol yang ada di Provinsi Sumatera Selatan.

Jalan tol di Sumatera Selatan ini diketahui akan memberlakukan diskon biaya tarif melintas yang mulai diterapkan mulai hari ini, Rabu, 17 April tahun 2024.

Adapun jalan tol di Sumatera Selatan yang menerapkan diskon biaya tarif melintas tersebut adalah Jalan Tol Indralaya Prabumulih (Indraprabu) sepanjang 64,5 km.

Baca Juga: Asyik! Mulai Hari ini, 3 Ruas Jalan Tol Trans Sumatera ini Berlakukan Diskon Tarif Melintas: Dari Ujung Lampung Cuma Bayar Murah Segini

Selama periode arus balik lebaran, Jalan Tol Indralaya Prabumulih akan memberlakukan diskon tarif resmi yang berlaku mulai tanggal 17 April 2024 pukul 05.00 WIB hingga 19 April 2024 pukul 05.00 WIB.

Besaran diskon biaya tarif melintas Jalan Tol Indralaya Prabumulih ini akan sama besar dengan diskon tarif saat arus mudik beberapa waktu lalu.

Pihak pengelola Jalan Tol Indralaya Prabumulih mengatakan, pemotongan tarif berlaku untuk semua jenis golongan kendaraan yang melintas.

Baca Juga: Sayang Dilewatkan! JTTS Diskon Besar-Besaran, Dari Lampung sampai Tembus ke Sumatera Selatan Cuma Perlu Bayar Murah Segini

Lebih lanjut, diskon biaya tarif melintas berlaku dengan transaksi pembayaran jarak tarif terjauh.

Dalam hal ini, diskon biaya tarif melintas teruntuk kendaraan yang masuk dari GT Prabumulih dan keluar di GT Palembang atau sebaliknya.

Berikut adalah rincian akumulasi tarif dari gerbang tol Prabumulih hingga ke gerbang tol Palembang atau sebaliknya:

Baca Juga: Pembebasan Lahan Sudah 99 Persen, Jalan Tol Sigli-Banda Aceh Sisakan 37 Bidang Lahan Tersisa: Tahun 2024 Mulus Sejauh Mata Memandang?

  1. Dari GT Prabumulih ke GT Indralaya atau sebaliknya:

Kendaraan Golongan I dari Rp 112.000,- menjadi Rp 95.500,-

Kendaraan Golongan II dan III dari Rp 168.000,- menjadi Rp 142.500,-

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat