bdadinfo.com

Viral! Kelakuan Warga Dubai Saat Kebanjiran, Asyik Main Jetski hingga Naik Speed Boat, Netizen: Di Sana Pake Jetski, Di sini Pake Pelampung Ban Dalem - News

Viral! Kelakuan Warga Dubai Saat Kebanjiran, Asyik Main Jetski hingga Naik Speed Boat, Netizen: Di Sana Pake Jetski, Di sini Pake Pelampung Ban Dalem

- Hujan deras terparah dalam sejarah selama 75 tahun terakhir yang mengguyur Dubai, Uni Emirat Arab selama 24 jam menyebabkan genangan banjir.

Cuaca buruk itu menyebabkan pengalihan dan pembatalan penerbangan karena landasan pacu yang terendam dan jalanan berubah menjadi sungai.

Selain itu, sekolah dan intuisi pendidikan tutup serta pusat perbelanjaan juga lumpuh akibat air yang menggenang.

Baca Juga: Soal Evaluasi Bab 5 dan Kunci Jawaban Matematika Kelas 1 Halaman 169-172: Siapa yang Memiliki Bola Paling Banyak

Alih-alih sedih karena dilanda banjir, warga Dubai khususnya di kawasan Al Barsha malah menikmati momen kebanjiran dengan memanfaatkan genangan banjir sebagai wahana air.

Dikenal sebagai negara yang gersang dan cuacanya yang panas menyengat, warga Dubai nampak girang memanfaatkan momen banjir untuk wahana bermain.

Dilansir dalam akun Instagram Folkative, terlihat beberapa kompilasi kelakuan warga Dubai yang asyik bermain jetski.

Mereka nampak senang bermain jetski di genangan banjir. Ada pula yang nampak tidur bersantai di atas tempat tidur karet.

Tak hanya itu, ada pula yang nampak berpesta di atas speed boats sembari menyalakan musik dan senter dari handphone sembari berjoget ria.

Baca Juga: Beda Selera! Pendeta Gilbert Lumoindong Hobi Olok-olok Agama Islam, Anaknya Malah Doyan Janda Muda? Greivance: Setiap Orang Punya Masa Lalu!

Sontak unggahan tersebut langsung ramai dikomentari banyak orang, tak sedikit yang ikut terhibur meliihat kelakuan warga Dubai saat kebanjiran.

"Dikasih Cobaan, malah di cobain ????," kata akun @dan***.

"Bencana minta donasi ❌ bencana unjuk gigi ✅," kata akun @den***.

"Selain banjir air, mereka juga banjir kekayaan ????????," kata akun @kik***.

"Disono pake jetski disini pake pelampung ban dalem," kata akun @ast***.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat