bdadinfo.com

Fakta Kasus Penemuan Mayat dalam Koper, Pelaku Beli Koper Usai Membunuh dari Uang yang Diambil dari Korban, Segini Jumlahnya! - News

Fakta Kasus Penemuan Mayat dalam Koper

- Beberapa waktu lalu warga sempat digegerkan dengan penemuan mayat wanita di dalam koper pada Kamis, 25 April 2024 siang.

Jasad wanita tersebut pertama kali ditemukan oleh petugas kebersihan yang bertugas membersihkan Ruas Jalan Kalimalang.

Misteri kasus penemuan mayat wanita dalam koper yang ditemukan di Bekasi itu masih terus hangat menjadi perbincangan, satu per satu fakta akhirnya terungkap.

Baca Juga: Kunci Jawaban dan Pembahasan Latihan Soal Semester Genap Matematika Kelas 4 SD/MI Halaman 197-199 No. 1-10

Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya masih terus mendalami motif dalam kasus pembunuhan yang dilakukan pelaku berinisial AARN (19) terhadap wanita berinisial RM (50).

“Masih didalami untuk motifnya,” ungkap Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Rovan Richard Mahenu dikutip tim News pada Jumat, 3 Mei 2024.

“Sampai saat ini masih dilakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan diperkuat dengan bukti-bukti yang dikumpulkan oleh penyidik,” sambungnya.

Baca Juga: Memberikan Warna Baru Perfilman Horor Indonesia, Temurun akan Tayang di Bioskop Pada 30 Mei 2024

Namun, diduga pelaku telah merencanakan akan membawa jasad wanita itu keluar hotel menggunakan koper.

Setelah membunuh korban, pelaku membeli koper besar berwarna hitam dari uang korban yang diambil senilai Rp43 juta.

"Jadi sebagian uangnya itu digunakan untuk keperluan tersangka. Dia beli koper buat simpan mayat juga dari duit yang dibawa korban itu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam.

Baca Juga: Trending! Marselino Ferdinan Mendadak Dihujat Habis Usai Laga Indonesia vs Irak Piala Asia U-23, Netizen Kecewa: Banyak Buang Peluang

Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald Patiran mengungkap pelaku awalnya datang ke hotel bersama RM tanpa membawa koper.

Setelah RM dibunuh, Arif baru keluar hotel membeli koper.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat