bdadinfo.com

Viral Rekaman CCTV Hotel Bongkar Pelaku Pembunuhan Mayat dalam Koper Bekasi, Aksi Santai saat Bawa Koper Jadi Sorotan - News

Penemuan mayat di dalam koper di Bekasi

- Penemuan mayat berjenis kelamin perempuan dalam sebuah koper hitam di kawasan Bekasi, Jawa Barat sempat membuat gempar warga sekitar.

Terungkap identitas mayat perempuan yang dibunuh dengan tragis itu berinisial RM (50).

Sempat menjadi teka-teki, penemuan mayat wanita dalam koper itu akhirnya terungkap.

Baca Juga: Gebrakan Megah! Erick Thohir Jamin Smelter Freeport di Gresik Bakal Ledakkan Revolusi Ekonomi Indonesia, Hasilkan 600 Ribu Ton Harta Karun per Tahun

Hal ini berkat rekaman video CCTV sebuah hotel di kawasan Bandung yang memperlihatkan dengan jelas identitas pelaku pembunuhan.

Dalam rekaman CCTV yang viral di media sosial tersebut, kamera pengawas dalam lorong hotel itu merekam kejadian pada Rabu, 24 April 2024.

Terlihat pelaku yang berjalan lebih dulu mengajak korban masuk ke dalam kamar dengan mengenakan pakaian serba hitam dengan memegang ponsel di tangan kiri pukul 09.51 WIB.

Baca Juga: Berwisata di Riau Makin Mudah dengan Tol Bangkinang-Koto Kampar, Pelancong Bisa Wisata Kuliner dan Alam Pakai Tol Ini: Kapan Beroperasi Penuh? 

Sementara itu korban mengenakan baju merah dan mengenakan hijab sembari menggendong tas hitam.

Namun selang beberapa jam tepatnya pukul 18.40 WIB, pelaku hanya keluar seorang diri sembari membawa sebuah koper besar berwarna hitam dan kantong hitam.

Pelaku nampak tenang dan santaonmembawa koper hitam tersebut.

Baca Juga: Murid SDIT Juara Padang Panjang Wisata Edukasi ke Kubu Gadang

Namun yang mencolok terlihat dari cara pelaku mendorong koper terlihat sangat berat yang diduga kuat berisi mayat RM.

Koper hitam tersebut menjadi kunci utama dalam teka-teki misteri pembunuhan yang akhirnya berhasil menemui titik terang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat