bdadinfo.com

Jalan Alternatif Padang-Bukittinggi via Malalak Kabupaten Agam Sudah Bisa Dilewati - News

Jalan Alternatif Padang-Bukittinggi via Malalak Kabupaten Agam Sudah Bisa Dilewati (Humas Pemkab Agam )

- Setelah sempat terputus disebabkan oleh bencana longsor beberapa hari terakhir akses jalan Bukittinggi - Malalak kini terlihat ramai dan lancar.

Kondisi tersebut dilaporkan oleh Camat Malalak Zulwardi via WA, Senin, 12 Mei 2024 kepada Diskominfo Kabupaten Agam, volume kendaraan baik dari arah Padang maupun sebaliknya padat baik roda empat maupun roda dua setelah dilkukan pembersihan oleh pihak terkait.

"Alhamdulillah setelah diupayakan pembersihan material longsor pada Minggu, 12 Mei 2024 jalur Malalak - Bukitinggi kondisi lalu lintas berjalan dengan lancar," katanya.

Baca Juga: Sumbar Berduka Cita! Daftar 12 Nama-nama Korban Meninggal Dunia Korban Banjir Bandang di Kabupaten Agam Sumbar, 3 Orang Belum Teridentifikasi

Hal ini juga didukung dengan tidak adanya titik dan material longsor yang bertambah di sepanjang jalur tersebut dengan kondisi cuaca cerah.

Namun dia tetap menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu berhati- hati karena resiko bahaya masih tinggi.

"Kepada semua pengguna jalan kami pesankan untuk selalu meningkatkan kehati-hatian serta kewaspadaan karena bekas longsoran di lokasi kejadian masih licin dan belum sepenuhnya bersih," harap Zulwardi. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat