bdadinfo.com

Pemerintah Kota Pariaman Persiapkan Keberangkatan JCH Tahun 2024 - News

Pemko Pariaman Persiapkan Keberangkatan JCH Tahun 2024 (Kominfo Kota Pariaman)

 

KOTA PARIAMAN, - Pemerintah Kota Pariaman menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) terkait persiapan keberangkatan Jamaah Calon Haji (JCH) Kota Pariaman Tahun 2024 di Ruang Rapat Wako, Selasa (14/05/2024).

Hadir pada rapat tersebut Asisten I Setdako Pariaman Yaminurizal, Kabag Kesra Delri Soni, Kepala Kantor Kemenag Pariaman Rinalfi, OPD terkait, Kapolres Pariaman dan Kodim 0308 Pariaman.

Kabag Kesra Setdako Pariaman Delri Soni menyampaikan, tahun ini jamaah calon haji Kota Pariaman berjumlah 106 orang yang masuk dalam kloter 13.

Menurut rencana jamaah calon haji Kota Pariaman akan dilepas secara simbolis oleh Pemko Pariaman pada hari Rabu tanggal 22 Mei 2024 di Balairung Rumah Dinas Walikota Pariaman pukul 09.00 Wib pagi sekaligu pembagian kacu identitas.

Baca Juga: Sambut Penuh Suka Cita! Jalan Tol Lima Puluh-Kisaran Resmi Beroperasi Mulai Hari Ini, Mumpung Masih Gratis Yuk Jajal Mulusnya Aspal Menuju Danau Toba

Kemudian pada Minggu tanggal 26 Mei 2024 pukul 07.00 Wib rombongan akan diberangkatkan ke Asrama Haji Padang. Jamaah calon haji akan berangkat menggunakan bus yang disediakan oleh Pemko Pariaman.

Delri mengatakan, rapat ini dilaksanakan untuk memastikan persiapan secara umum acara seremonial keberangkatan jamaah calon haji Kota Pariaman.

“Ini adalah acara rutin yang kita laksanakan. Oleh karena itu, kita sangat berharap koordinasi yang baik antara setiap OPD terkait, agar acara pelepasan jamaah haji ini berjalan lancar,” ucap Kabag Kesra. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat