bdadinfo.com

Kisah Mencekam di Ponorogo! Ledakan Balon Udara Menyisakan Korban Luka-luka - News

Balon udara di Ponorogo meledak

- Kabupaten Ponorogo Jawa Timur, adanya balon udara yang berisi petasan meledak dan mengakibatkan 4 orang korban luka-luka.

Dengan ledaknya sebuah balon udara asap berukuran besar yang mengakibatkan empat orang remaja luka-luka bakar.

Balon udara tersebut siap diterbangkan namun ternyata di dalam balon udara tersebut berisi petasan.

Baca Juga: Tuliskan Cerita Sesuai Urutan Gambar, Kunci Jawaban Tema 8 Kelas 3 Halaman 151 Subtema 3 Pembelajaran 6

Polisi masih menyelidiki terkait kejadian meledaknya balon udara, yang berisi petasan tersebut.

Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Ryo Pradana menyatakan ada 15 orang pelaku terduga kasus balon udara tanpa awak yang berisi petasan yang langsung meledak di persawahan Dusun Muneng, kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo.

Menurut Ryo, 15 orang tersebut di tangkap pada hari yang sama usai polisi mengelar olah Tempat Kejadian Perkara, balon udara tanpak awak yang meledak di desa Muneng.

Baca Juga: Terserang Gejala Stroke, Begini Kabar Terbaru dari Legenda Penyanyi Betharia Sonata

Sementara itu, dari 15 pelaku terduga terdapat delapan anak di bawah umur dan tujuh orang dewasa. Sementara dari tujuh orang dewasa dua diantaranya wanita.

Diberitakan sebelumnya , empat orang yang dilaporkan luka-luka akibat terkena ledakan mercon yang berasal dari balon udara tersebut.

Pada tanggal 13 Mei2024, sebagai bukti kejadian perkaraadanya video detik-detik meledaknya balon udara di kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo.

Baca Juga: Tim Esports RRQ Membuka Divisi untuk Honor of Kings, Ini Persyaratan untuk Mendaftar bagi Penggemar Game Online

Berita ini sangat viral di media sosial.

Dalam video yang berdurasi 32 detik terlihat lah belasan orang yang berusaha untuk menerbangkan balon udara tanpa awak yang di ujung balon itu di beri petasan yang diikat tali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat