bdadinfo.com

Tim Esports RRQ Membuka Divisi untuk Honor of Kings, Ini Persyaratan untuk Mendaftar bagi Penggemar Game Online - News

Tim profesional Indonesia Team RRQ open recruitment divisi honor of Kings (Instagram/teamrrq)

- Bagi kalangan generasi Millenial, yang mencintai game online jangan khawatir, karena tim Esports sedang mencari anggota baru untuk bermain Game online terbaru.

Tim Esports RRQ, kali ini telah membuka lowongan bagi para penggemar game Online untuk mendaftar, dan bermain di Game "Honor of Kings", yang sedang mengalami puncak popularitas dalam dunia gaming.

Tidak dapat dipungkiri, jika game "Honor of Kings", kini telah diminati oleh kalangan generasi muda, khususnya yang memiliki bakat dalam bermain game online.

Baca Juga: Tuliskan Karangan 4 Paragraf Berdasarkan Pokok Pikiran, Kunci Jawaban Tema 8 Kelas 3 Halaman 182 183 Subtema 4 Pembelajaran 3

Klub Esports RRQ, atau kepanjangan dari "Rex Regum Qeon" berencana merekrut beberapa pemain potensial untuk bisa bermain di tim profesional dalam game Honor of Kings.

Kabar tentang perekrutan tersebut, memang sudah dibagikan secara luas melalui akun media sosial tertentu seperti yang ada dibawah ini.

“Time to rise and shine!, Tunjukkan bagi para petarung Honor of Kings. Kerajaan memanggil kalian untuk siap bertempur bersama dengan tim RRQ, Kalian siap?” ungkap @teamrrqm sebagaimana dikutip dalam kutipan di akun Instagram @teamrrq dan @rrq_kingdomm pada Selasa, 14 Mei 2024.

Baca Juga: BPJS Kesehatan Dilebur Jadi KRIS? Ternyata Ini Manfaat Sebenarnya

Melansir dari unggahan RRQ, para peserta yang tertarik untuk mendaftar, bisa mendaftar langsung melalui link yang telah disedikan dari Instagram RRQ yaitu https://bit.ly/RRQHOK.

Para peserta yang tertarik untuk mendaftar, bisa langsung mendaftar baik secara individu atau sebagai tim. Jika yang mendaftar merupakan tim, maka bisa mengisi nama tim, dan rekan yang akan turut berpartisipasi.

Kemudian, terdapat beberapa persyaratan administrasi yang bisa diperhatikan, seperti peserta harus berada di rank Master, atau Grandmaster, lalu akan ikut serta dalam tangkapan layer di akun Honor of Kings.

Baca Juga: Tragis! Perdana Menteri Slovakia Robert Fico Terluka Akibat Kena Tembak, saat Ini Dirawat Di Rumah Sakit dan Nyawanya Terancam

Sebagai informasi bagi generasi Millenial yang belum tahu tentang game online, bahwa Permainan Honor of Kings merupakan game moba yang dibuat oleh Tencent Games.

Permainan ini memiliki konsep yang sama seperti game moba populer seperti Mobile Legends, dan para pemain tersebut langsung terjun ke medan perang bersama teman-teman.

Terdapat hero tertentu yang memiliki skill, dan biasanya terdiri dari dua tim yang masing-masing terdiri dari lima pemain, dan Sebelum dirilis secara global game ini pertama kali rilis di China.

Baca Juga: Sambut HUT RI ke-79, Progres Konstruksi Jalan Tol IKN Sudah 81 Persen: Cuma Butuh Waktu Segini untuk Sampai ke KIPP

Sehingga jenis permainan tersebut, memang sudah diakui dan populer di negara tersebut, hingga menyebar luas ke seluruh Dunia bagi yang menyukai game online.

Inilah cara mendaftar rekrutmen untuk divisi RRQ Honor of Kings (HOK), dengan mudah seperti dibawah ini :

1. Peserta bisa membuka link pendaftaran di media sosial Team RRQ, atau melalui https://bit.ly/RRQHOK.

Baca Juga: Persaingan Sengit, Kanditat Calon Gubernur DKI Makin Memanas!

2. Ketika berhasil terbuka, peserta bisa mengisi data diri dalam formulir pendaftaran tersebut.

3. Peserta yang mendaftar bisa mendaftarkan diri secara baik secara individu maupun tim.

4. Bagi pendaftar sebagai tim, hendaknya menyebut nama tim dan rekan pemain yang akan ikut berpartisipasi.

5. Harus lengkap seluruh persyaratan administrasi, yang tersedia di formulir pendaftaran tersebut.

Baca Juga: Sikap Pengamalan Pancasila, Bunyi dan Lambang Sila, Kunci Jawaban Tema 8 Kelas 3 Halaman 177 178 Subtema 4 Pembelajaran 2

6. Pastikan yang pendaftar harus memiliki ranking tertinggi rank Master, atau level Grandmaster.

7. Ikuti tangkapan layar di akun Honor of Kings, bagi para pendaftar mulai dari profil, pahlawan favorit, statistik, dan lain-lain.

8. Jika seluruh formulir sudah terisi, peserta langsung mengirimkan formulir pendaftaran dengan tombol “Kirim”.

Baca Juga: Hormati Rencana Revisi UU Penyiaran, Insan Pers Tegas Tolak RUU Penyiaran

Itulah persyaratan bagi yang menggemari game online, untuk mendaftar dan bergabung di tim Esports dalam menciptakan suatu persaingan secara intensif dalam game online.

Jadi, tunggu apa lagi, untuk siapapun yang berminat, segera mendaftar, karena ini merupakan kesempatan yang tidak ingin disia-siakan, selagi ada kesempatan.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat