bdadinfo.com

Siap-Siap Game Terkenal The Sims Dibuat Film Live Action, Margot Robbie Dikabarkan Bakal Produseri! - News

Margot Robbie berperan di The Sims live action (Instagram)

- Pasti sudah tidak asing lagi ketika mendengar salah satu permainan komputer bernama ‘The Sims’, bukan?

Nyatanya memang permainan ini sangatlah menarik banyak orang di berbagai penjuru dunia untuk memainkannya.

Bukan tanpa alasan, sebab The Sims merupakan sebuah game yang menawarkan simulasi kehidupan.

Baca Juga: Seluas 300 Hektare! Bendungan Terbesar di Kabupaten Ngawi Ini Jadi Destinasi Wisata Kebanggaan Seluruh Indonesia, Bernuansa Epicentrum?

Sehingga, para pemainnya dapat sebebas mungkin menciptakan kehidupan virtual versi yang diinginkan.

Mulai dari menciptakan seperti apa tampilan karakter, menjalankan pekerjaan, mendesain hunian sesuka hati, hingga menjalin hubungan dapat dilakukan lewat permainan The Sims.

Kabar gembira untuk dunia hiburan pun hadir karena permainan yang memiliki penjualan hingga mencapai 200 juta unduh ketika diluncurkan pada tahun 2000 ini akan segera diadaptasi menjadi film layar lebar.

Baca Juga: Sah! Jokowi Setujui Kawasan Elit PIK dan BSD sebagai Proyek Strategis Nasional, Apa Alasanya?

Dilansir dari The Hollywood Reporter, fakta yang tak kalah menariknya adalah aktris sekaligus produser Margot Robbie akan turut terlibat dalam menggarap proyek film The Sims.

Tentu saja pengerjaan film The Sims ini dilakukan oleh LuckyChap Entertainment, perusahaan produksi film milik Margot Robbie, Tom Ackerley, Josey McNamara, dan Sophia Kerr.

Dikutip melalui laman The Guardian, sebelumnya LuckyChap sendiri telah selesai menggarap film adaptasi boneka Barbie dan terbilang sangat sukses dengan berhasil meraup keuntungan hingga USD 1,4 miliar.

Baca Juga: Netizen Bongkar 17 Penyebab Prabowo dan Gibran Terpilih Menangkan Pemilu 2024

Tidak hanya itu, film tersebut bahkan masuk ke dalam beberapa penghargaan di ajang bergengsi seperti Academy Award 2023.

Dikabarkan, saat penggarapan film The Sims nanti LuckyChap juga akan bekerja sama dengan Vertigo Entertainment dan Electronic Arts yang merilis game The Sims itu sendiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat