bdadinfo.com

Inilah Daftar Selebriti Indonesia yang Dicap Sebagai Pelakor oleh Netizen, Diantarannya Dikenal Sebagai Penyanyi Ternama. - News

Mayangsari santai dicap sebagai pelakor (Instagram Mayangsari)


- Ada satu istilah paling cocok, bagi masyarakat Indonesia ditunjukkan kepada Wanita, yang dianggap sebagai perusak hubungan rumah tangga seseorang.

Namannya "Pelakor", atau kepanjangan dari "Perebut Laki Orang", merupakan istilah yang tidak asing bagi masyarakat saat ini, terutama bagi yang sudah pernah menikah.

Istilah tersebut, memang dianggap sebagai hal yang berbahaya karena Wanita memiliki aura yang terpancar, sehingga banyak pria yang ingin mendapatkan apalagi ingin mencintainnya.

Namun, bagi yang baru maupn sudah menikah cukup lama, tentu kesetiaan akan diuji dengan godaan, maupun obsesi yang bisa saja menghancurkan rumah tangga atau berujung perceraian.

Di Indonesia, mungkin tidak sedikit yang merasakan kejadian, hingga akhirnya dibenci oleh masyarakat, terutama kepada wanita yang menggoda pria berkeluarga.

Nah, inilah beberapa selebriti Indonesia yang dicap sebagai "Pelakor" oleh netizen, maupun masyarakat, dan diantarannya berprofesi sebagai penyanyi :

1. Shirin Safira

Shirin Safira pernah dianggap sebagai "Pelakor", karena ada seseorang netizen yang mengunggah bukti perselingkuhan dengan kakak iparnya.

Pemilik akun TikTok bernama Osama Argubi, juga menyebut kakak ipar, Nazim Gisymar, selingkuh dengan seorang bintang sinetron Azab tersebut.

Belum resmi bercerai, Shirin diduga berani memamerkan momen kemesraan dengan Nazim. Bukti lain adalah akun Instagram milik Shirin dan Nazim, yang serasi mencantumkan emotikon pada kolom bionya.

2. Mayangsari

Mayangsari dianggap sebagai pelakor paling tersukses, karena merebut salah satu anggota Keluarga Cendana, yaitu Bambang Trihatmodjo dari Halimah Agustina Kamil.

Mayangsari dikabarkan menikah secara siri dengan Bambang Trihatmodjo pada tahun 2000, meskipun saat itu masih berstatus sebagai suami Halimah, dan belum resmi cerai.

Hubungan terlarang antara anak ketiga dari Mantan Presiden Soeharto dan penyanyi tersebut, semakin heboh ketika Mayangsari hamil. Bahkan Bambang sempat menghadiri acara 7 bulanan Mayangsari.

Hingga akhirnya pada bulan Mei 2007, Bambang resmi menggugat cerai Halimah, dan bercerai pada tahun 2011, bahkan seolah membuktikan perselingkuhan, di tahun yang sama Bambang dan Mayangsari menikah secara hukum.

3. Febby Febiola

Artis cantik juga dianggap sebagai perusak rumah tangga antara Franky Sihombing dan mantan istrinya, dan diketahui oleh Petra Sihombing di akun twitternya.

Sehingga membuat hubungan antara Petra dan ayahnya, merenggang karena hal tersebut, meskipun Febby dan Franky telah menjadi suami istri hingga saat ini.


4. Marshanda

Pada tahun 2019 lalu, mantan artis cilik, Marshanda sempat disebut sebagai pelakor, dalam hubungan pernikahan antara Karen Pooroe dan Arya Satria Claporth.

Saat itu, Karen sedang memergoki suaminya yang tengah berada di apartemen milik Marshanda, hingga Perselisihan antara Karen dan suami justru jadi menyeret nama Marshanda.

Tidak terima dengan tuduhan tersebut, bahkan Marshanda melalui manajemennya membuat klarifkasi, hingga membawanya ke jalur hukum.

5. Kimmy Jayanti

Menikah dengan pesepakbola Naturalisasi, Greg Nwokolo, Kimmy memang awalnya merasa bahagia. Tapi di tengah-tengah pernikahannya, Kimmy merasa terusik dengan kehadiran Garneta Haruni.

Model yang terkenal dengan rambut cepak, mendapatkan julukan sebagai pelakor, lantaran dikabarkan merebut Greg dari Garneta yang saat itu sedang hamil.

Dijuluki sebagai pelakor, Kimmy merasa sama sekali tidak merebut Greg dari Garneta. Karena saat itu Greg dan Garneta sudah tidak ada hubungan apa-apa lagi.

6. Ayu Ting-Ting

Pedangdut sensasional, memang sulit lepas dari tudingan pelakor bagi para netizen, dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang dikenal sebagai pasangan yang harmonis.

Sejak tahun 2017, dia digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Raffi Ahmad, meskipun sempat membantah, begitu juga dengan Raffi yang mengaku membiarkan gosip itu demi seru-seruan.

Namun, di satu sisi, walaupun hanya sebatas gossip semata, fakta tersebut membuat Nagita Slavina tidak tertarik untuk berteman dengan Ayu Ting Ting.

Sementara, Ayu menolak satu frame dengan Raffi Ahmad. Bahkan sejak tahun 2019 lalu, keduanya tidak lagi terlibat projek bersama, bahkan Jika ada satu acara, mereka tidak akan tampil di satu frame.

Itulah beberapa selebriti ternama yang dianggap sebagai, penganggu, penggoda, atau hal-hal yang bisa merugikan pasangan suami - istri, maupun pasangan seleb yang sudah berkeluarga.

Kadang-kadang memiliki pertemanan, atau membangun keluarga tentu saja diperlukan kesetiaan, dalam membangun kepercayaan dan juga kesetiaan antara satu sama lain.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat