bdadinfo.com

Lewat Tol di Jawa Tengah Ini, Ada Pemandangan Menakjubkan Bak di Eropa Menanti di Depan Mata: Pengguna Jalan Bisa Sekalian Healing Lewat GT Ini  - News

Lewat Tol di Jawa Tengah Ini, Ada Pemandangan Menakjubkan Bak di Eropa Menanti di Depan Mata (bpjt.pu.go.id)

– Kekayaan alam seperti gunung, laut, hingga kekayaan budaya di Indonesia sangatlah melimpah.

Untuk menikmati keindahan alam yang tersebar di seluruh penjuru negeri bisa dinikmati juga sekalian saat sedang melintasi jalan tol.

Pasalnya, jalan tol di Indonesia dibangun juga dengan memperhatikan sisi estetika dan landscape, sehingga ada banyak suguhan pemandangan menakjubkan yang bisa dinikmati.

Baca Juga: Palembang ke Bengkulu Tak Lagi 8 Jam Kalau Lewat Tol Ini, Pengendara Sekalian Healing dengan Pemandangan Alam Bak di Eropa 

Salah satunya adalah saat pengguna jalan tol melintasi Gerbang Tol (GT) yang ada di Jawa Tengah ini.

Sudah ada pemandangan ciamik bak di eropa yang menanti di depan, pengguna jalan sekalian bisa healing.

GT yang  memiliki suguhan keindahan alam ini adalah GT Salatiga yang ada di Jalan Tol Semarang – Solo.

Baca Juga: Wow! Lewat Tol Palembang-Bengkulu Serasa Healing di Eropa, Ada Pemandangan Pegunungan ala Alpen: Target Selesai Tahun Segini 

Dengan latar belakang Gunung Merbabu, GT tol tersebut ramai menjadi perbincangan publik di dunia maya.

Begitu terkenalnya GT tol tersebut bahkan digadang-gadang mirip dengan salah satu pemandangan entrance highway di Gotthard - Swiss.

Tak heran, jalan tol tersebut juga dijuluki sebagai Panoramic Toll Road karena menyuguhkan pemandangan indah mulai dari lereng bukit, pegunungan, area persawahan.

Baca Juga: Sumatera Selatan Pantang Ngalah! Tol Palembang-Bengkulu Bakal Suguhi Pemandangan Pegunungan Alpen Bak di Eropa 

Sensasi pengendara yang lewat di jalan tol tersebut sekalian dapat melepas lelah sekaligus penat sekaligus menikmati udara segar.

Tak hanya memiliki keindahan yang memukau, jalan tol Semarang – Solo juga memiliki arti penting bagi sejumlah kota di Jawa Tengah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat