bdadinfo.com

Fadly Amran Bertemu Perkumpulan Keluarga Nias di Padang, 'Aib' Wali Kota Terbongkar! - News

Fadly Amran Bertemu Perkumpulan Keluarga Nias di Padang, 'Aib' Wali Kota Terbongkar!

- Bakal calon Wali Kota Padang Fadly Amran mengadakan pertemuan dengan Perkumpulan Keluarga Nias di Padang, Rabu 22 Mei 2024.

Dalam kesempatan itu warga Nias menyampaikan aspirasi mereka terkait UMKM, lahan perkuburan, masalah pendidikan anak-anak Nias, di mana anak-anak mereka banyak yang putus sekolah.

Baca Juga: Bank Nagari Ingatkan Nasabah untuk Waspadai Berbagai Modus Kejahatan Transaksi Digital

Selain itu, warga Nias juga mencurahkan permasalahan ekonomi, diantaranya banyak warga perkumpulan Nias yang ekonominya menengah ke bawah.

Dan yang paling menarik, warga Nias membuka 'aib' wali kota yang mereka rasakan selama ini, yaitu kurangnya antusias wali kota untuk hadir di tengah warga Nias ketika wali kota diundang ke acara-acara warga Nias.

Fadly menjelaskan, semua persoalan dan keluhan yang disampaikan warga Nias akan menjadi catatannya.
Fadly menjelaskan, semua persoalan dan keluhan yang disampaikan warga Nias akan menjadi catatannya.


Menanggapi hal tersebut, Fadly Amran memberikan jawaban yang menyejukkan.

Baca Juga: Selamat! Syahrini Umumkan Kehamilan Pertama di Usia 43 Tahun, Bahagia Pamer Baby Bump Bersama Reino Barack

"Hari ini saya bertemu dengan bapak-bapak dan ibu-ibu warga Nias di Padang. Intinya kita bertemu ini untuk silaturahim. Dari kegiatan ini diharapkan muncul rezeki dan solusi permasalahan yang ada," ujar Fadly

Lebih jauh Fadly menjelaskan, semua persoalan dan keluhan yang disampaikan warga Nias akan menjadi catatannya.

" Insyaallah semua ini akan kita selesaikan. Kita dudukkan semua saat saya menjadi Wali Kota Padang. Ini komitmen saya sebagai seorang pemimpin, dan semoga bisa menyelesaikan permasalahan ini," ulas Fadly Amran.

Dalam kesempatan itu, Fadly menyampaikan niatnya maju mencalonkan diri menjadi Wali Kota Padang pada Pilkada serentak 2024 ini dan mengharapkan dukungan masyarakat Nias di Padang.

"Saya meminta dukungan bapak dan ibu sekalian untuk niat saya maju sebagai calon Wali Kota Padang," ujar Fadly.

Pria kelahiran 9 Februari 1988 yang juga seorang pengusaha dan politikus dari Partai NasDem sekali lagi menjelaskan pentingnya arti menjalin silaturahmi baginya, selain membuka pintu rezeki silaturahmi juga jalan mencari solusi terbaik dalam menyelesaikan permasalahan.

Mantan Walikota Padang Panjang ini juga berbagi cerita kepemimpinannya di Kota Serambi Mekah serta perjalanan organisasinya.

Diketahui, Fadly Amran sendiri telah aktif berorganisasi sejak tahun 2009.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat