bdadinfo.com

Kemenangan Kepri! Selain Digadang Jadi Provinsi Terkaya, Rencananya Kapolda Riau Secepatnya Hadirkan Pembangunan Kantor Kepolisian Baru Terpadu - News

Kantor Kepolisian Terbaru di Kepri (Freepik)

- Segera dimulai konstruksi pembangunan mega proyek baru yang direncanakan oleh Kapolda Riau tentang keberadaan Kantor Kepolisian terpadu

Pembangunan Markas Kepolisian Terpadu (Mapolter) Pam Obvitnas dan unit Polairud Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Galang Batang.

Serta Polsubsektor Galang Batang Polres Bintan untuk mendukung keamanan dan ketertiban di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Galang Batang pada Selasa 21 Mei 2024.

Baca Juga: BPKH Salurkan Bantuan Kebencanaan Rp717 Juta, Gubernur Sumbar Yakin Masyarakat Makin Optimis Bangkit

Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menyampaikan bahwa pembangunan Mapolter ini merupakan langkah strategis.

Langkah strategis untuk menjaga keamanan dan ketertiban di KEK Galang Batang. 

Bertujuan untuk memberikan jaminan keamanan bagi para investor dan wisatawan yang berkunjung ke kawasan tersebut.

Baca Juga: BPKH Salurkan Bantuan Kebencanaan Rp717 Juta, Gubernur Sumbar Yakin Masyarakat Makin Optimis Bangkit

Dalam kesempatan yang sama Pimpinan PT GB KEK Bapak Santoni, mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam kelancaran acara. 

Selama ini yang diketahui sektor pariwisata di Bintan masih terbilang lesu, namun dengan adanya KEK Galang Batang.

Adanya KEK Galang Batang saat ini sudah menyerap 4.500 pekerja di berbagai sektor dan berharap proyek dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Bintan.

Baca Juga: Fadly Amran Bertemu Perkumpulan Keluarga Nias di Padang, 'Aib' Wali Kota Terbongkar!

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada berbagai pihak yang telah membantu terwujudnya pembangunan ini, dan berharap,” 

“Pembangunan ini dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Bintan. Tujuannya adalah untuk memberikan jaminan,” ucap Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat