bdadinfo.com

Berjayalah Bali! Keputusan AHY Dahsyat, Dikhususkan Desa Terpencil Segera Dimulai Peluncuran Layanan Teknologi Berkualitas, Kalimantan Sabarlah - News

Teknologi Canggih di Bali (Freepik)

- Acara besar yang saat ini tengah dilakukan oleh semua pihak bersangkutan dengan mengusung konsep dari Jokowi dan Menteri ATR, Agus Harimurti Yudhoyono. 

Hadirnya Menteri ATR, Agus Harimurti Yudhoyono yang meluncurkan Mobil Layanan Elektronik di Bali saat pergelaran acara World Water Forum ke 10. 

Dengan diluncurkannya Mobil Layanan Elektronik terdapat sembilan kendaraan yang siap didistribusikan ke masing-masing kabupaten atau kota di Bali. 

Baca Juga: Kemenhub Perketat Pengawasan dan Langkah Strategis Bus Pariwisata Jelang Libur Panjang Waisak 2024  

Menteri AHY juga berharap, Mobil Layanan Elektronik bisa lebih menjangkau masyarakat terpencil untuk mendapatkan layanan pertanahan dengan sistem jemput bola.

"Mudah-mudahan dengan menjangkau masyarakat, menjemput bola ke masyarakat,” 

“Kita semakin mempercepat layanan pertanahan kita," tutur Menteri ATR atau Kepala BPN. 

Baca Juga: Aksi Peduli YBM PLN Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Alam di Kabupaten Agam dan Tanah Datar

Pelayanan yang nantinya diberikan kepada masyarakat, kredibilitas Kementerian ATR/BPN di mata masyarakat dapat semakin meningkat.

 "Ini sebagai bentuk pertanggungjawaban kita sebagai lembaga, melayani publik lebih profesional, lebih modern, dan juga semakin tepercaya," lanjut Menteri AHY.

Selain itu, Menteri AHY melihat secara langsung kesiapan dari masing-masing kendaraan yang nantinya bisa melayani masyarakat. 

Baca Juga: Sumatera Menyala-nyala! Mega Proyek Jalan Tol Trans Sumatera Sudah Diakses 17.606 Kendaraan Melintas Per Hari Sudah Menembus Pulau Ujung Sumatera

Menurut AHY dengan fasilitas dalam Mobil Layanan Elektronik, masyarakat bisa lebih mudah mendapatkan layanan sesuai kebutuhannya masing-masing.

Adanya peluncuran Mobil Layanan Elektronik ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Menteri ATR/Kepala BPN bersama Menteri PANRB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat