bdadinfo.com

Pemko Padang Kebut Perbaikan Jalan Kota Rute Simpang Pasar Baru-Bandar Buat - News

Pemko Padang Kebut Perbaikan Jalan Kota Rute Simpang Pasar Baru-Bandar Buat (Humas Pemko Padang )

- Pemerintah Kota Padang kebut perbaikan jalan-jalan yang mengalami kerusakan di Kota Padang. Setelah sebelumnya melakukan perbaikan jalan di Lubuk Buaya, hari ini Dinas PUPR Kota Padang melakukan perbaikan atau patching jalan dari Simpang Pasar Baru menuju Bandar Buat.

Dijelaskan Kadis PUPR Kota Padang, Tri Hadiyanto, hari ini ada dua titik pekerjaan perbaikan jalan yang dilakukan.

“Hari ini dua titik lokasi. Pertama dari Simpang Pasar Baru menuju Bandar Buat, dan yang kedua di Simpang Malintang Kecamatan Pauh,” jelasnya melalui telepon seluler, Selasa, 28 Mei 2024.

Baca Juga: Wujudkan Generasi Penghafal Alquran, Pj Wako Padang Hadiri Haflah Tahfiz Siswa MIT SaQu Dar El Iman ke-3

Dikonfirmasi terpisah, Pj Wali Kota Padang Andree Algamar mengatakan perbaikan jalan memang menjadi salah satu program kerja prioritas Pemko Padang.

“Perbaikan jalan ini masuk ke dalam prioritas kita. Tujuannya tidak lain tidak bukan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi warga Kota Padang dalam beraktifitas sehari-hari,” jelasnya.

Lebih lanjut Andree juga menjelaskan memang masih ada beberapa titik yang belum diperbaiki, namun ia menyampaikan bahwa itu hanya masalah waktu.

Baca Juga: Vanny Andree Algamar Resmi Jabat Pj Ketua TP-PKK dan Dekranasda Kota Padang

“Memang ada beberapa titik yang masih rusak, tapi Insya Allah akan kita perbaiki. Kendalanya karena kita belum bisa melakukannya semua sekaligus. Jadi kami mohon kesabaran warga kota, karena kami di Pemko Padang komit terhadap pelayanan publik di Kota Padang,” tutup mantan Lurah terbaik nasional ini. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat