bdadinfo.com

Fadly Amran Bertemu IKPL, Bahas Pembangunan Pasar dan Pedagang Kaki Lima di Padang - News

Fadly Amran Bertemu IKPL, Bahas Pembangunan Pasar dan Pedagang Kaki Lima di Padang

- Bakal calon Wali Kota Padang Fadly Amran bertemu dengan Ikatan Keluarga Padang Laweh (IKPL), Rabu (29/5). Pertemuan ini diinisiasi oleh Ketua IKPL Kota Padang Sodik.

Dalam pertemuan tersebut, Fadly dan IKPL membahas berbagai hal terkait pembangunan Pasar Raya Padang, termasuk penataan pedagang kaki lima. Fadly mendapat banyak masukan dan saran dari IKPL tentang bagaimana memajukan pasar dan meningkatkan kesejahteraan para pedagang.

Baca Juga: Fresh From The Oven, Promedia Teknologi Hadirkan Konten Otomotif Berkualitas dan Ekslusif

"Banyak hal yang kami bicarakan, banyak catatan yang diberikan masukan tentang bagaimana pembangunan pasar, dan bagaimana solusi yang baik ke depan untuk pedagang kami lima tanpa harus menggusur mereka," ujar Fadly.

Fadly juga mendapat dukungan dan doa dari IKPL untuk kesuksesannya dalam Pilkada Padang 2024. IKPL berjanji akan menggelar kegiatan yang lebih besar untuk mendukung Fadly dan menyampaikan pesan bahwa apa yang dilakukan Fadly di Padang semata-mata untuk kepentingan masyarakat.

"Alhamdullillah didukung dan didoakan langsung oleh IKPL dan insyallah selepas ini IKPL pun akan mengadakan kegiatan yang jauh lebih besar dan mudah-mudahan silahturahmi yang jauh lebih besar ini pun juga bisa menyampaikan pesan bahwasannya apa yang kita lakukan di kota Padang ini tidak lain dan tidak bukan adalah untuk masyarakat banyak," kata Fadly.

Baca Juga: Achmad Sajili Mengembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Gubernur dari PSI Jakarta

IKPL sendiri merupakan organisasi yang memiliki banyak anggota, yaitu sekitar 400 kepala keluarga. Mereka berkomitmen untuk mendukung Fadly Amran dalam Pilkada Padang 2024.

"Kami juga sudah membicarakan kepada Fadly Amran bagaimana baiknya untuk pedagang kaki Lima, karena anggota IKPL sendiri kebanyakan pedagang dan kini mereka banyak yang digusur, kami menginginkan mereka itu tidak digusur tetapi ditertibkan. Inilah harapan kami kepada Bapak Fadly Amran, mudah-mudahan ke depan beliau bisa memperjuangkan warga kami yang pada umumnya berdagang," ujar Zulkarnain, Ketua IKPL.

Fadly menyambut baik aspirasi IKPL dan berjanji akan memperjuangkan nasib para pedagang kaki lima di Padang. Dia akan mencari solusi terbaik untuk penataan pedagang kaki lima agar mereka dapat berdagang dengan aman dan nyaman.

Pertemuan antara Fadly Amran dan IKPL diharapkan dapat mempererat hubungan antara Fadly dan masyarakat Padang. Dukungan dari IKPL merupakan modal penting bagi Fadly untuk memenangkan Pilkada Padang 2024.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat