bdadinfo.com

Bangun Koalisi dengan PPP Padang, Bakal Calon Wali Kota Fadly Amran Sampaikan Visi dan Misi - News

Bangun Koalisi dengan PPP Padang, Bakal Calon Wali Kota Fadly Amran Sampaikan Visi dan Misi

- Bakal calon Walikota Padang Fadly Amran mengunjungi Kantor Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Padang, Rabu (29/5/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk menyerahkan formular forum pendaftaran dan menjajaki kemungkinan kolaborasi dengan PPP dalam Pemilihan Walikota Padang tahun 2024.

Fadly Amran diterima dengan hangat oleh Sekretaris PPP Kota Padang, dan Bendahara PPP Kota Padang, Indra yang sekaligus merupakan Ketua Seleksi Calon WaliKota Padang.

Baca Juga: Beberapa Catatan Luar Biasa dalam Final Liga Konferensi Eropa Olympiakos vs Fiorentina

Dalam pertemuan tersebut, Fadly menyampaikan visi dan misinya untuk Kota Padang dan menyatakan keinginannya untuk berkolaborasi dengan Partai-Partai yang ada di Kota Padang, terlebih denga Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Saya menyampaikan niat untuk berkolaborasi dengan partai-partai politik di Kota Padang, khususnya PPP. Saya yakin bahwa dengan kolaborasi, kita dapat mewujudkan visi dan misi untuk Kota Padang yang lebih baik," kata Fadly.

Menanggapi pernyataan Fadly, Indra menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan calon Walikota Padang tersebut.

"Kami sangat merasa bangga bahwa beliau juga mendaftar ke PPP. Mudah-mudahan apa yang sama-sama kita inginkan ini ke depannya bisa berjalan dengan sukses. Aamiin,” kata Indra.

Kunjungan Fadly Amran ke Kantor PPP Kota Padang merupakan bagian dari upaya beliau untuk membangun koalisi menjelang Pilkada Walikota Padang. ***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat