bdadinfo.com

Kebanggaan Pemprov Riau! Pembangunan Proyek Jalan Rusak Terparah Akhirnya Dipersolek Kembali Jadi Mulus, Warga Harap Sabar - News

Jalan Rusak di Riau (Freepik)

- Konstruksi IJD Inpres di Provinsi Riau masih terus diupayakan dalam waktu yang bersamaan dengan proyek lainnya termasuk Jalan Hangtuah dan Imam Munandar.

Perlahan satu persatu akses infrastruktur jalan di Provinsi Riau mulai dikelola namun kini jalan Hang Tuah dan Jalan Imam Munandar yang disentuh proses perbaikan. 

Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto menyampaikan, proses perbaikan ialah komitmen serius yang telah dikebut sejak diamanahkan memimpin bumi Lancang Kuning. 

Baca Juga: Kisah Nyata! Gaji Sebulan TKI Tampan Indonesia Sangat Menggoda Sekali di Korea Selatan Bisa Beli Sepeda Motor Baru di Indonesia Sisanya Buat Ditabung

Menurut SF Hariyanto, proses perbaikan jalan yang rusak dibutuhkan untuk memastikan kenyamanan dan pelayanan masyarakat kedepannya. 

Dua akses transportasi tersebut yang memang memiliki peran substansi dalam aktivitas masyarakat. 

Untuk itu, progres perbaikan yang dinilai memiliki urusan penting dan menjadi atensi serius dari Pj Gubernur.

Baca Juga: Kabupaten Kampar Riau Menang Banyak! Dari Presiden Jokowi Shalat Jumat di Masjid Abdullah bin Abbas hingga Peresmian Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar

“Saya sudah dapat laporan proses perbaikan jalan Hang Tuah dan Imam Munandar Pekanbaru sudah tuntas. Sementara,” 

“Beberapa ruas jalan laiannya sedang dalam proses pengerjaan. Ini bukti nyata kita, jadi tidak omon-omon saja, semua ini untuk masyarakat,” tutur SF Hariyanto. 

Hal tersebut terbukti, tidak menunggu waktu lama Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perumahan Kawasan Pemukiman Pertanahan (PUPR-PKPP) Provinsi Riau. 

Baca Juga: Upacara Hari Lahir Pancasila di Padang Panjang Berlangsung Khidmat

PUPR-PKPP melalui UPT Jalan dan Jembatan Wilayah I langsung gerak cepat untuk mengaspal dan melakukan perbaikan jalan tersebut. 

Khairil menambahkan, secara teknisnya, dalam proses pengerjaan Dinas PUPR-PKPP melalui UPT I sudah melakukan pemeliharaan jalan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat