bdadinfo.com

Review Film 'Bad Boys: Ride or Die': Petualangan Baru Mike dan Marcus - News

Review film Bad Boys: Ride or Die

- Pada Januari 2020, sebelum pandemi COVID-19 memaksa penutupan bioskop, Sony Pictures merilis "Bad Boys for Life" (2020).

Meskipun di tengah ketakutan pandemi, film tersebut sukses besar dan menjadi film Hollywood terlaris tahun itu.

Tidak heran Sony Pictures percaya diri melanjutkan dengan sekuel berjudul "Bad Boys: Ride or Die".

Baca Juga: Manfaat Menjalankan Ibadah Puasa Dzulhijjah, Bisa Menghapuskan Dosa Setahun yang Lalu, dan Setahun akan Datang

Disutradarai kembali oleh Adil El Arbi dan Bilall Fallah, "Bad Boys: Ride or Die" menampilkan dua bintang utamanya, Will Smith dan Martin Lawrence.

Selain mereka, film ini dibintangi oleh Vanessa Hudgens, Alexander Ludwig, Paola Nunez, Eric Dane, Jacob Scipio, dan Ioan Gruffudd.

Petualangan baru Mike Lowrey (Will Smith) dan Marcus Burnett (Martin Lawrence) berpusat pada usaha mereka membersihkan nama kapten mereka yang sudah meninggal, Conrad Howard, yang tiba-tiba dituduh sebagai polisi korup.

Baca Juga: Tiba-tiba Sumatera Utara Jadi Anak Emas Jokowi, Sejak 2 Tahun Beroperasi Jalan Tol Binjai Stabat Dibuat Semakin Megah Ditambah Fasilitas Canggih

Kamu yang sudah menonton "Bad Boys for Life" pasti tahu bahwa Marcus mulai kehilangan semangat sebagai polisi karena usia yang semakin tua.

Sebaliknya, Mike menganggap usia bukan halangan. Menariknya, dalam "Ride or Die", keadaan ini berbalik; kini Marcus lebih bersemangat daripada Mike.

Pendekatan ini membuat karakter Mike dan Marcus lebih kompleks dan menarik.

Baca Juga: Berkaryalah Indonesia! China Jadi Pemasok Mobil Listrik dan Hemat se-Indonesia, Pengemudi Tidak Perlu Repot Nyalakan Secara Manual

Selain Mike dan Marcus, karakter lain yang mengalami perkembangan signifikan adalah Reggie McDonald, menantunya Marcus.

Kehadirannya sebelumnya selalu menjadi bahan tertawaan, namun di "Ride or Die", Reggie mendapatkan momen epiknya sendiri yang pasti akan membuat penggemar terkesan.

Komedinya juga menjadi salah satu poin unggulan film ini. Jika dibandingkan dengan "Bad Boys for Life", "Ride or Die" jelas lebih lucu dengan berbagai lelucon khas kulit hitam yang mengocok perut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat