bdadinfo.com

Sekdakab Pesisir Selatan Hadiri Pengajian Daerah Terpadu Muhammadiyah dan Aisyiah - News

Sekdakab Pesisir Selatan Hadiri Pengajian Daerah Terpadu Muhammadiyah dan Aisyiah (Kominfo Pesisir Selatan)

 

PESISIR SELATAN, - Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Selatan, Mawardi Roska menghadiri Pengajian Daerah Terpadu Muhammadiyah dan Aisyiah Kabupaten Pesisir Selatan, sekaligus merayakan Milad Aisyiah yang ke 107 bertempat di Masjid Raya Darul Falah Salido, Kecamatan IV Jurai, Minggu (9/6).

Pada acara Pengajian Daerah Terpadu Muhammadiyah dan Aisyiah Kabupaten Pesisir Selatan tersebut juga hadir Pimpinan Wilayah Aisyiah Provinsi Sumatera Barat yang diwakili oleh Sekretaris Umum Aisyiah, Hj.Delvina.

Selanjutnya, hadir Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Pesisir Selatan, Buya Aprizal, Pimpinan Daerah Aisyiah Kabupaten Pesisir Selatan, Dra.Hj.Nasrida, Forkopimda, PCM dan PCA se kabupaten, Pimpinan Ortom, Pimpinan Amal Usaha, Warga Muhammadiyah, Warga Aisyiah serta tokoh masyarakat IV Jurai.

Baca Juga: Salat Idul Adha Dipusatkan di Halaman Balai Kota Pariaman

Sekretaris Daerah Kabupaten Selatan, Mawardi Roska mengapresiasi kegiatan Pengajian Daerah Terpadu Muhammadiyah dan Aisyiah Kabupaten Pesisir Selatan, sekaligus merayakan Milad Aisyiah yang ke 107 yang bertempat di Masjid Raya Darul Falah Salido, Kecamatan IV Jurai tersebut.

"Semoga dengan adanya pengajian daerah terpadu ini dapat meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT serta memperkuat tali silaturrahmi warga Muhammadiyah dan Aisyiah Kabupaten Pesisir Selatan ke depan. Kita juga berharap kegiatan pengajian ini ditingkatkan di masa mendatang," harapnya.

Pada kesempatan itu Mawardi Roska juga berharap kepada seluruh warga Muhammadiyah dan Aisyiah turut berkontribusi terhadap pembangunan daerah di segala bidang, terutama bidang keagamaan, sosial dan budaya.

Selanjutnya, Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan akan selalu bersinergi dengan Muhammadiyah dan Aisyiah dalam upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan syiar agama di tengah-tengah masyarakat.

Sementara itu Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Pesisir Selatan, Buya Aprizal menyampaikan terima kasih kepada Sekretaris Daerah, Mawardi Roska yang telah menyempatkan diri hadir mewakili Bupati Pesisir Selatan dalam acara kegiatan Pengajian Daerah Terpadu Muhammadiyah dan Aisyiah Kabupaten Pesisir Selatan, sekaligus merayakan Milad Aisyiah yang ke 107 ini.

Baca Juga: SK ASN PPPK Formasi di Pesisir Selatan Masih Proses, Tunggu Penerbitan

Kemudian pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Forkopimda, pimpinan Aisyiah provinsi dan pimpinan Aisiyah kabupaten, PCM dan PCA se kabupaten, Pimpinan Ortom, Pimpinan Amal Usaha, Warga Muhammadiyah, Warga Aisyiah serta tokoh masyarakat IV Jurai.

"Kita berharap kegiatan Pengajian Daerah Terpadu Muhammadiyah dan Aisyiah Kabupaten Pesisir Selatan, sekaligus merayakan Milad Aisyiah yang ke 107 ini berjalan dengan baik," ucapnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat