bdadinfo.com

Kimo Stamboel Bikin Film Bertema Zombie di Netflix, Bakal Ada Train to Busan dan Kingdom versi Indonesia - News

Film Zombie Indonesia Pertama Garapan Kimo Stamboel di Netflix

- Kimo Stamboel tengah menggarap film bertema zombie kolaborasi dengan Netflix Indonesia.

Film zombie pertama karya Kimo Stamboel akan menambah koleksi film dengan genre serupa, di platform streaming raksasa itu diantaranya Train to Busan, Kingdom, dan All of Us are Dead.

The Hollywood Reporter melaporkan, film yang tengah diproduksi Kimbo akan berlatar tempat di desa terpencil dekat Yogyakarta.

Baca Juga: Big Match Euro 2024: Inggris Ditahan Denmark, Spanyol Taklukkan Italia Lewat Gol Bunuh Diri

Menceritakan kisah keluarga disfungsional yang mengelola bisnis jamu. Keinginan melakukan inovasi ramuan justru menciptakan wabah zombie yang menginfeksi orang-orang.

Selain menyuguhkan budaya Indonesia seperti jamu dan suasana khas Indonesia, film berjudul sementara Abadi Nan Jaya, siap memanjakan mata lewat acting cast yang piawai dan penggunaan visual efek.

Walaupun tidak menyebut biaya produksi secara detail, tetapi film ini diperkirakan merogoh anggaran yang besar.

Baca Juga: Transformasi Kesehatan Bukittinggi, Dinas Kesehatan Gelar Rakor Integrasi Layanan Primer 2024

Pasalnya, diantara daftar pemain muncul beberapa nama artis ternama mulai dari Mikha Tambayong, Eva Celia, hingga Dimas Anggara.

Rencananya film zombie produksi Kimo Stamboel, rilis pada 2025 mendatang.

Dalam wawancaranya bersama situs lain, Kimo mengungkapkan rasa bangga karena bisa mencoba genre baru, selain horror sekaligus mengangkat budaya Indonesia ke layar lebar.

Baca Juga: Ingin hajat dan doa cepat terkabul ? Yuk amalkan Sholawat Jibril serta mengetahui manfaatnya.

Sutradara Kimo Stamboel memang terkenal karena film-film horornya yang menegangkan. Sebut saja karya paling terkenal, Rumah Dara yang rilis pada 2009.

Dibintangi Shareefa Daanish sebagai Ibu Dara, film Rumah Dara merupakan film bertema horor psikopat yang menyajikan adegan penuh darah dan kekerasan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat