bdadinfo.com

S3 Antusias Dukung Fadly Amran: Sudah Penuhi Syarat 3T jadi Wali Kota, Tokoh, Takah, Tokeh - News

S3 Antusias Dukung Fadly Amran: Sudah Penuhi Syarat 3T jadi Wali Kota, Tokoh, Takah, Tokeh

- Ketua Gebuminang Sumatera Barat, Fadly Amran Dt Paduko Malano, menghadiri musyawarah dan silaturahmi anggota kumpulan perantau Solok Saiyo Sakato (S3) di aula Baiturrahmah, 23 Juni 2024.

Dalam kesempatan ini, Fadly Amran menyoroti pentingnya kerja sama antara Gebuminang Sumbar dan Solok Saiyo Sakato dalam berbagai kegiatan sosial dan pembangunan.

Baca Juga: Ada yang Janggal pada Ketidaklolosan Cagub DKI Jakarta Dharma Pongrekun, 1,2 Juta Copy KTP Hanya diakui 400 Ribu

Fadly Amran mengapresiasi undangan yang diberikan oleh S3 dan mengungkapkan rasa terima kasihnya.

"Kami sangat berterima kasih atas undangan yang dilayangkan kepada kami untuk bisa hadir dalam silaturahmi Solok Saiyo Sakato. Tentunya ini adalah gerakan yang luar biasa. Kami berharap dapat bekerja sama dengan Solok Saiyo Sakato yang sudah banyak berbuat kegiatan sosial, pendidikan, dan lainnya," ujarnya.

Baca Juga: Presiden RI ke-8 Bersedia Gunting Pita Peresmian Jalan Tol Padang Sicincin Meski Jokowi Ogah Tekan Tombol Sirine untuk Resmikan Tol di Sumatera Barat

Ia juga menekankan pentingnya sinergitas dan kolaborasi antara berbagai potensi dan pemerintah untuk pembangunan Kota Padang ke depan.

"Gerakan kami untuk Kota Padang adalah bagaimana sinergitas dan kolaborasi antara berbagai potensi dan pemerintah harus digerakkan. Ini adalah peluang luar biasa untuk bekerja sama demi hasil yang optimal bagi pembangunan Kota Padang," tambahnya.

Musyawarah ini juga menjadi ajang pergantian kepengurusan, dengan H. Nurfirmanwansyah terpilih sebagai Ketua S3 menggantikan H. Suwirpen Suib.

Dalam sambutannya, Suwirpen Suib menilai positif karakter Fadly Amran yang berencana maju sebagai walikota Padang.

"Pak Fadly Amran memenuhi syarat untuk menjadi walikota. Beliau memiliki 3T: tokoh, takah, dan tokeh, serta sudah berpengalaman sebagai walikota. Kami yakin beliau akan memimpin dengan baik dan lebih berfokus pada pengabdian untuk Kota Padang," ungkap Suwirpen.

Suwirpen juga menambahkan bahwa anggota Solok Saiyo Sakato sangat antusias mendukung Fadly Amran sebagai calon walikota.

"Kami yakin beliau akan membawa perubahan yang lebih baik untuk Kota Padang. Solok Saiyo Sakato mendukung penuh beliau," katanya.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua LKAAM Sumbar, dan sejumlah tokoh penting lainnya dari Sumatera Barat.

Pertemuan ini menjadi bukti kuatnya komitmen bersama untuk membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kerja sama yang solid dan sinergi yang baik antara berbagai pihak.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat