bdadinfo.com

Galaxy AI Is Here! Samsung Segera Perkenalkan Seri Terbaru yaitu Galaxy Z Collection, Galaxy Unpacked Diadakan 10 Juli 2024 - News

Galaxy AI Is Here

- Samsung telah mengkonfirmasi tanggal acara Galaxy Unpacked yang akan mengungkapkan Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Flip 6.

Perusahaan dikonfirmasi bahwa acara Samsung Galaxy Unpacked kedua untuk tahun 2024 akan diadakan pada 10 Juli di Paris pukul 15.00 CEST dan akan disiarkan langsung di Youtube resmi Samsung.

Dilansir dari news.samsung.com, pada 26 Juni 2024, dobrakan baru dari Galaxy AI akan segera kembali hadir. Siap-siap untuk menjelajahi keunggulan Galaxy AI yang saat ini disematkan ke dalam Galaxy Z Serius terbaru dan seluruh ekosistem Galaxy.

Baca Juga: Siap Sambut Perayaan HUT RI 2024 di Ibu Kota Baru, Kapan Memorial Park Senilai Rp335 Miliar di IKN Rampung dan Diresmikan?  

Samsung juga menyatakan bahwa acara tersebut akan menampilkan peluncuran smartphone lipat seri Galaxy Z generasi berikutnya di antara produk-produk lain yang didukung AI.

Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6 yang digadang-gadang akan menjadi penerus Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5 akan diperkenalkan pada acara Samsung Galaxy Unpacked Juli 2024.

Sebuah laporan akhir-akhir ini mengklaim untuk pemesanan smartphone lipat yang akan datang mungkin dimulai pada 26 Juni 2024.

Baca Juga: Baru Kemarin Jadi Perusahaan Paling Berharga di Dunia, Kini Kehilangan Rp8.800 Triliun Tapi Tenang-tenang Saja

Kabar ini juga dikonfirmasi setelah sebuah toko ritel di Belanda secara tidak sengaja membocorkan tanggal peluncuran di situs webnya.

Situs tersebut menampilkan gambar tanggal 10 Juli 2024, sesuai dengan rumor yang beredar sebelumnya. Walaupun gambar tersebut sudah dihapus.

Perusahaan tersebut juga diharapkan untuk meluncurkan seri Samsung Galaxy Tab S10 terbaru di acara yang akan datang.

Peluncuran lain juga diharapkan pada Galaxy Unpacked Juli 2024 termasuk jajaran Samsung Galaxy Watch 7, Galaxy Watch Extremely, seri Galaxy Buds 3, dan Galaxy Ring yang sangat ditunggu-tunggu kehadiranya.

Diketahui, Samsung meluncurkan Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5 bersamaan dengan seri Galaxy Tab S9 dan seri Galaxy Watch 6 di acara Galaxy Unpacked pertamanya di Korea Selatan.

Menurut Samsung, Paris merupakan lokasi yang sempurna untuk peluncuran inovasi terbarunya karena tempat yang budayanya ikonis dan tren terkini untuk pertemuan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat