bdadinfo.com

Indonesia Net Zero 2060! Peluncuran Hutama Karya Realtindo Sediakan Charging Station di HK Group Dijamin Mobil SPKLU Nyala 24 Jam Tanpa Mati - News

Indonesia Net Zero tahun 2060 (Freepik)

- Demi mencapai Indonesia Maju Net Zero Emission tahun 2060 mendatang akan terdapat berbagai peluncuran Teknologi canggih.

PT HK Realtindo bersama PT Exelly Elektrik Indonesia (Voltron) telah meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU).

SPKLU di salah satu properti kelolanya yakni Gedung HK Tower, Cawang, Jakarta Timur dengan peresmian SPKLU dilaksanakan oleh Juni Iranto.

Baca Juga: Sumatera Barat Memanas! Petahana Kepala Daerah Sampai Mantan Rektor Turun Gunung Berebut Kursi Basah Gubernur di Pilkada Sumbar 2024

Plt. Direktur Utama HKR, Juni Iranto didampingi oleh M. Reza Arisandy selaku Plt, Direktur Bisnis dan Teknik HKR, dan Abdul Rahman Elly selaku Chief Executive Officer Voltron.

Serta beberapa perwakilan pejabat PT Hutama Karya Persero selaku induk perusahaan pada Kamis 20 Juni 2024. 

“Penempatan SPKLU di HK Tower ini memiliki nilai strategis, karena sebagai gedung perkantoran, banyak kendaraan yang terparkir di Gedung dan pada saat kendaraan,”

Baca Juga: Jepang Dilanda Kasus Bakteri 'Pemakan Daging', Akankah Sampai ke Indonesia?

“dalam keadaan tidak digunakan maka bisa dilakukan pengisian daya di SPKLU yang telah tersedia. Selain di HK Tower, ke depan dalam waktu dekat, HKR akan memasang SPKLU,”tutur Juni 

“SPKLU pada beberapa aset strategis perusahaan utuk memperluas penyediaan layanan charging station seperti di H Tower Kuningan, Jakarta Selatan, H Residence,” 

“Cawang, H City Sawangan, The Enviro Cikarang Jababeka dan di beberapa titik Rest Area Jalan Tol Trans Sumatera,” katanya.

Baca Juga: Transformasi Padang Menuju Kota Cerdas! Infrastruktur Modern, Internet Super Cepat, dan Komitmen Pimpinan Jadikan Smart City Terdepan di Indonesia

“secara bertahap dengan melihat perkembangan kebutuhan di masing-masing tempat,” tegas Juni.

Juni Iranto menyatakan, penyediaan SPKLU merupakan bagian dari komitmen HKR mendukung Kebijakan Pemerintah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat