bdadinfo.com

Berkembangnya Aceh! Libatkan PJ Bupati, Desa Terpencil Disini Segera Dimulai Konstruksi Proyek Gedung Unit ATM Berbasis Ramah Lingkungan dan Megah - News

Baru! Proyek Gedung Unit ATM Mandiri  (Freepik)

- Libatkan PJ Bupati Aceh Besar yang rencananya akan dibangun konstruksi pembangunan Unit ATM Mandiri di Komplek BPKS Pulo Aceh

Direktur Utama Bank Aceh, Muhammad Syah mengatakan, penempatan infrastruktur Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Kecamatan Pulo Aceh, kabupaten Aceh Besar.

Rencana besar dalam pembangunan tersebut sudah menjadi salah satu agenda prioritas dari rencana bisnis Bank Aceh dari tahun 2023.

Baca Juga: DPR RI Terkait PDN: Tidak Hanya Masalah Tata Kelola, Tetapi Tidak Adanya Back Up Data Merupakan Kebodohan Mutlak!

“Proses studi dan verifikasi telah dilakukan. Insya Allah dalam waktu dekat, operasional ATM telah dapat difungsikan bagi masyarakat di Pulo Aceh,” ujarnya di Banda Aceh pada Rabu 14 Juni 2023.

Muhammad Syah mendeskripsikan, hadirnya ATM di pulau terluar selain dapat mendorong aktivitas ekonomi dan juga menjadi komitmen. 

Komitmen Bank Aceh dalam memberikan kontribusi untuk inklusi dan literasi keuangan termasuk di wilayah kepulauan.

Baca Juga: Selamat Tinggal Pak Jokowi! Presiden ke-8 RI Panen Proyek Jalan Tol Trans Sumatera, Bukan Sumbar Tapi Jalan Tol Palembang-Jambi Dulu Diresmikan

Kini Bank Aceh sudah memiliki sebanyak 396 ATM Tarik Tunai dan Setor Tarik yang tersebar di lokasi seluruh Aceh, Medan dan Jakarta.

“Kehadiran ATM ini nantinya akan meningkatkan akselerasi layanan keuangan bagi seluruh masyarakat,” ujar Muhammad Syah.

Terlebih dahulu Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto telah meminta Bank Aceh untuk segera membangun anjungan tunai mandiri (ATM).

Baca Juga: Paling Ditunggu-tunggu! 4 Titik Lokasi Gerbang Exit Jalan Tol Jambi Bisa Menghemat BBM dan Waktu Perjalanan Hingga 50%

Secepatnya dibangun anjungan tunai mandiri (ATM) di Kecamatan Pulo Aceh dalam upaya mendukung kemajuan ekonomi di daerah setempat.

Muhammad Syah menjelaskan Kecamatan Pulo Aceh adalah pulau terdepan di Aceh karena kehadiran ATM telah begitu dibutuhkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat